comscore

Amunisi Baru Rendy Pandugo Sebelum Tampil di Java Jazz 2022

Elang Riki Yanuar - 28 Mei 2022 14:49 WIB
Amunisi Baru Rendy Pandugo Sebelum Tampil di Java Jazz 2022
Rendy Pandugo (Foto: medcom/elang)
Jakarta: Rendy Pandugo menjadi salah satu musisi yang akan tampil di Java Jazz Festival 2022. Rendy akan tampil dua kali yakni di hari kedua dan terakhir.

Rendy Pandugo akan tampil di MLDSpot Hall di bawah panji Yamaha Music Project bersama Andmesh Kamaleng dan Ziva Magnolya di Java Jazz hari kedua, Sabtu (28/5/2022). Besok, baru Rendy tampil sendiri di tempat sama.
Sebelum penampilannya di Java Jazz 2022, Rendy kedatangan amunisi baru berupa gitar Yamaha Revstar dari Yamaha Music. Pelantun "I Dont Care" ini langsung jatuh hari pada gitar yang memadukan desain gitar elektrik dan sepeda motor dari Yamaha itu.

"Ada hal-hal baru sebenarnya. Bisa dibilang bagian focus switch gitarnya enggak pernah gue rasain di gitar sebelumnya. Karena gitar gua selama ini tipikal yang biasa saja, enggak ada yang pakai teknologi aneh-aneh gitu," kata Randy Pandugo di JIExpo Kemayoran.

Sebagai penyanyi dan gitaris, kemudahan dan kenyamanan atau playability dari sebuah faktor penting. Kalau sudah nyaman dipakai, Rendy bisa menggunakannya di segala medan. Mulai dari rekaman hingga ketika manggung.

"Mulai dari playbility itu enak banget sih. Itu yang nomor satu buat gua. Fokus switch-nya juga ngebantu banget mulai dari perform sampai recording. Kedua baru sound, kenapa sound kedua karena sound itu masih bisa kita kulik lagi. Tapi kalau playability dari awal udah enggak enak, ya udah sih," jelasnya.

Musisi 37 tahun ini punya 10 koleksi gitar. Dari seluruh gitar itu, Rendy kerap memakainya secara bergantian. Namun, ada satu gitar kesayangan Rendy yang punya memori tak terlupakan dalam hidupnya.

"Ada satu gitar kesayangan gua. Gitar tahun 1995 gue beli pakai duit gue sendiri," tuturnya.

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id