Giliran Louis Tomlinson akan Bersolo Karier

    Elang Riki Yanuar - 02 Desember 2016 15:33 WIB
    Giliran Louis Tomlinson akan Bersolo Karier
    Louis Tomlinson (Foto: reuters)
    medcom.id, Jakarta: Louis Tomlinson dikabarkan segera menyiapkan proyek solo kariernya. Dengan begitu, Louis menyusul rekan-rekannya di One Direction menjalani karier sendiri.

    Louis memutuskan mengikuti jejak Liam Payne, Harry Styles dan Niall Horan berkarier sebagai penyanyi solo setelah One Direction vakum. Syco, label milik Simon Cowell dikabarkan tertarik menaungi album solo Louis.

    "Louis merupakan penulis lagu yang brilian dan awalnya tidak berniat merencanakan solo kariernya. Tapi akhirnya dia kembali ke studio dan membuat musik yang menakjubkan," kata seorang sumber seperti dikutip Femalefirst.

    "Mereka berpikir Louis akan sukses sebagai penyanyi solo mengingat kemampuan dia menulis lagu hit dan penggemarnya juga banyak," lanjut sumber itu.

    Jika jadi menerima tawaran Syco, Louis menjadi satu-satunya personel One Direction yang akan bekerjasama dengan Syco. Personel lain seperti Liam malah menandatangani kontrak dengan Capitol Record.

    Simon Cowell sendiri sempat kaget dan mengutarakan kekecewaannya karena keputusan itu. Meski begitu, Simon tetap yakin para penyanyi yang dulu dia 'temukan' itu akan mengikuti kesuksesan semasa di One Direction.

    Nasib One Direction memang sedang tidak jelas. Para personelnya sibuk dengan aktivitas masing-masing. Namun, Niall Horan belum lama ini menjamin grup asal Inggris itu segera reuni.

    "Saat ini kami sedang melakukan kegiatan masing-masing. Semuanya begitu menikmati itu. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan, kami baik-baik saja. Kami pasti akan kembali. Hal bodoh jika kami tidak melakukannya," kata Niall.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id