Mencoba Hal Baru, Geisha Cover Lagu Keranjingan Disko

    Cecylia Rura - 27 November 2019 08:00 WIB
    Mencoba Hal Baru, Geisha Cover Lagu Keranjingan Disko
    Geisha (Foto: dok. musica)
    Jakarta: Grup musik Geisha ingin menyuguhkan angin segar bagi pendengar musik mereka lewat singel Keranjingan Disko, karya Guruh Sukarno Putra rilisan 1980. Lagu ini dibawakan dengan sentuhan aransemen funk.

    "Single ini menjadi sesuatu yang baru buat kami karena musiknya yang berbeda dari karakter Geisha. Kami juga menambahkan lirik yang agak nge-rap," ungkap Roby, vokalis Geisha dalam keterangan tertulis.

    Singel Keranjingan Disko dirasa paling tepat dengan Geisha. Mengikuti nuansa dalam lagu, video musik Keranjingan Disko dari Geisha bertemakan era 1960-an berpadu dengan gaya kekinian. Mereka ingin menjawab tantangan dari para warganet.

    "Sebenarnya lewat lagu Keranjingan Disko ini kami menjawab tantangan dari netizen dan My Geisha untuk bikin sesuatu yang baru. Semoga kalian suka dan bisa menjadi lagu yang tren untuk generasi sekarang," kata Roby.

    Keranjingan Disko dari GeishA dirilis Musica Studio's sejak 22 November 2019. Video musiknya dilepas pada 24 November 2019. Singel ini masuk dalam album Tribute to Guruh Sukarno Putra yang berisikan karya musisi lain.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id