Menjabat Wakil Walikota Palu, Pasha Tetap Konser Bersama Ungu di Singapura

    Agustinus Shindu Alpito - 01 Maret 2017 11:20 WIB
    Menjabat Wakil Walikota Palu, Pasha Tetap Konser Bersama Ungu di Singapura
    (Foto: Trinity Optima Production)
    Metrotvnews.com, Jakarta: Meski memegang jabatan penting sebagai Wakil Walikota Palu, Pasha tetap menjalani aktivitas lamanya, yakni nge-band. Setelah sempat tampil di Malaysia beberapa waktu lalu, Pasha bersama Ungu kini tampil di Singapura.

    Penampilan bertajuk UNGU - 20th Anniversary Concert Live in Singapore 2017 itu digelar di Esplanade Concert Hall, Singapura, dalam rangka merayakan dua dekade band pop itu.

    "Alhamdulillah, penonton Singapura selalu menyambut baik dengan ramai, bahagia, seneng, melihat Ungu datang untuk konser. Apalagi Ungu sudah lama banget enggak konser seperti ini. Karena ini konser merayakan 20 tahun Ungu berkarya, jadi kami harus memberikan yang spesial. Harus menampilkan lebih dari yang biasanya," ucap Pasha.

    Ungu membawakan total 16 lagu dalam konser itu, termasuk hit Hampa, Percaya Padaku, Ciuman Pertama, Tercipta Untukmu, Kekasih Gelap, Demi Waktu, dan Andai Ku Tahu. Tidak ketinggalan, Ungu memanfaatkan penampilan ini untuk memperkenalkan singel baru mereka, Setengah Gila.

    Setengah Gila diciptakan oleh Enda, rencananya akan dirilis sebagai singel baru, pada 9 Maret mendatang. 

    "Setelah Ungu satu tahun istirahat, ini yang ditunggu-tunggu dan kami rasa Singapura adalah tempat yang tepat buat kami memperkenalkan lagu terbaru kami untuk pertama kali, Setengah Gila," ujar Pasha saat tampil dipanggung Esplanade Concert Hall, Singapura. 

    "Respons untuk lagu ini, Alhamdulillah bagus yah, kemarin kita sempat melakukan promo radio juga disini, di Ria FM dan fans-fans kita di Singapura suka lagunya”, tambah Enda.

    Ungu juga berkolaborasi dengan penyanyi Singapura, Aisyah Aziz. Mereka membawakan lagu Tercipta Untukmu bersama-sama. Aisyah mengaku bahwa dirinya tumbuh dengan mendengarkan lagu-lagu Ungu, saat usianya masih 13 tahun.

    “Saya sudah mendengarkan lagu Ungu sejak 10 tahun lalu dari radio, saya suka lagu Kekasih Gelap. Waktu saya dikasih tahu saya akan menyanyi dengan Ungu, saya really merasa terpuja. Saya happy sekali bisa berpartisipasi di konser ini,” kata Aisyah yang saat ini berusia 23 tahun. 

    Pasha juga mengatakan bahwa aksi panggungnya bersama Ungu di Singapura sebagai pelepas rindu, “Saya senang bisa bebas nyanyi, karena setahun saya di Palu. Kalau di sana saya enggak bisa menyanyi kayak begini."



    (DEV)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id