comscore

Pendiri Band Oasis Didiagnosa Kanker

Agustinus Shindu Alpito - 27 April 2022 12:40 WIB
Pendiri Band Oasis Didiagnosa Kanker
Paul "Bonehead" Arthur (Foto: Instagram)
Jakarta: Paul "Bonehead" Arthur, salah satu pendiri grup band Oasis, didiagnosa menderita kanker tonsil. Kanker tonsil merupakan kanker yang menyerang bagian tenggorokan atau belakang mulut.

Gitaris berusia 56 tahun ini menjelaskan lewat Twitter bahwa dirinya akan rehat dari karier musik untuk fokus pada pengobatan.
"Hanya ingin memberi tahu kalian bahwa saya akan istirahat main (musik). Saya didiagnosa kanker tonsil, tetapi kabar baiknya ini dapat diobati dan saya segera memulai pengobatan," tulis Bonehead.

Dengan kabar ini, Bonehead membatalkan semua jadwal panggungnya. Termasuk jadwal tur untuk album terbaru Liam Gallagher yang rencananya akan dirilis Juni mendatang.



"Saya akan terus mengabari perkembangan saya. Saya kecewa dan tidak ikut pertunjukan dengan band dan Liam. Nikmati musim panas ini dan nikmati konsernya (Liam Gallagher) kalau Anda datang. Sampai jumpa," lanjut Bonehead.

Dukungan kepada Bonehead pun tak berhenti mengalir dari rekan-rekannya. Termasuk dari mantan vokalis Oasis, Liam Gallagher.

"Mengirim banyak cinta untuk satu-satunya Bonehead dan keluarga, semoga Anda cepat sembuh, kami semua memikirkanmu dan kamu akan kembali lagi ke panggung," tulis Liam.

Mantan personel Oasis yang lain, Andy Bell, turut mengirimkan doanya untuk Bonehead.

"Lekas sembuh Bone," tulis Andy Bell.

Bonehead hengkang dari Oasis pada 1999 dengan alasan ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk keluarga. Kendati demikian, Bonehead tetap bermusik dan selama bertahun-tahun bekerja sama dengan Liam, termasuk untuk proyek musik Liam, Beady Eye dan juga proyek solo Liam.

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id