Cerita Cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw dalam Lagu Di Sepertiga Malam

    Cecylia Rura - 31 Juli 2020 16:09 WIB
    Cerita Cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw dalam Lagu Di Sepertiga Malam
    Rey MByang (Dok. Rey Mbayang)
    Jakarta: Rey Mbayang merilis lagu Di Sepertiga Malam tepat di momen Idul Adha 2020. Lagu Di Sepertiga Malam merupakan karya tulus Rey Mbayang yang dirilis setelah menikahi Dinda Hauw.

    "Alhamdulillah ini sesuatu yang luar biasa banget, Insya Allah ini bisa membawa banyak kebaikan untuk banyak orang. Senang, bersyukur, karena ini lagu yang aku ciptakan dengan hati yang tulus," ujar Rey Mbayang dalam keterangan tertulis, Jumat, 31 Juli 2020.

    Tak dipungkiri Rey Mbayang, Di Sepertiga Malam menceritakan kisah cinta Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Lagu itu tercipta ketika bintang film Surat Kecil untuk Tuhan tersebut belum menjadi istri sah Rey Mbayang.

    "Lagu ini menceritakan tentang kisah cinta aku dengan Dinda. Aku yang selalu mendoakan, orang yang waktu itu aku belum tahu namanya siapa. Waktu umroh 2018 dan 2019, aku selalu berdoa, seandainya jodohku sudah ada, mohon didekatkan," kata Rey Mbayang.

    Rey Mbayang sudah mendoakan Dinda Hauw dari kejauhan sejak lama. Lagu Di Sepertiga Malam menjadi jawaban doa-doa Rey Mbayang yang resmi mempersunting Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 setelah menjalani taaruf.

    "Dan akhirnya di lagu ini menceritakan aku bertemu seseorang yang aku yakin dia adalah jawaban dari setiap bisikan sujud di sepertiga malam aku," ungkap Rey Mbayang.

    Tidak hanya untuk pesan personal, Rey Mbayang yang merupakan personel band ADAM ingin berbagi pesan positif kepada pendengar musiknya tentang penantian, mendoakan, dan menjemput jodoh.

    "Aku adalah salah satu orang yang sangat yakin dengan bisikan sujud di sepertiga malam. Itu hal yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin. Karena adanya ketulusan dalam setiap bisik di sepertiga malam," pungkas Rey Mbayang.

    Video musik Di Sepertiga Malam telah dirilis pada Jumat, 31 Juli 2020 sekitar pukul 14.00 WIB melalui YouTube Falcon Music Indonesia. Dalam sejam, video musik Di Sepertiga Malam telah meraih lebih dari 120 ribu views dan apresiasi 49 ribu likes.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id