comscore

Cerita Menarik Cokelat dan Astrid Sartiasari saat Buat Video Klip "Wajar"

Medcom - 30 November 2021 16:57 WIB
Cerita Menarik Cokelat dan Astrid Sartiasari saat Buat Video Klip Wajar
Cokelat dan Astrid di HUT Medcom.id (Foto: Medcom/Wijokongko)
Jakarta: Grup band Cokelat berkolaborasi dengan Astrid Sartiasari dalam lagu "Wajar". Mereka membagikan kisah menarik di balik proses pembuatan video klip lagu "Wajar" kepada Medcom.id secara eksklusif.

"Wajar" merupakan lagu kolaborasi terbaru Cokelat bersama Astrid yang merupakan vokalis sementara band tersebut. Kolaborasi ini dilaksanakan mengingat vokalis Cokelat, Aiu Ratna sedang dalam masa cuti hamil.
Lagu yang dirilis pada 29 Oktober 2021 ini bercerita tentang seseorang yang harus berani mengutarakan perasaannya kepada orang terkasih. Perilisan lagu ini dibarengi dengan video klip yang dapat ditonton di kanal YouTube MyMusic Records.

Video klip yang berlokasi di Tebing Koja, Tangerang, ini memiliki cerita unik di balik proses pembuatannya. Cokelat dan Astrid mengaku harus menanjak tebing demi video klip “Wajar”.

“Kita syutingnya outdoor terus naik tebing dan sebagainya. Emang bagus sekali sih, aku yakin ini jadinya bagus banget deh pasti gitu. Cuma ini wah pasti panas banget,” kata Astrid.

Selain itu, Astrid yang merupakan perempuan satu-satunya di santara personel band Cokelat lainnya pun memiliki persoalannya sendiri. Penyanyi “Jadikan Aku Yang Kedua” ini mengaku harus melakukan persiapan syuting video klip dari jam 02.00 WIB.

“Namanya perempuan kalau jam 05.00 WIB sudah harus berangkat, sudah harus di sana (lokasi syuting) berarti jam 02.00 WIB sudah harus make-up gitu ya,” lanjutnya.

Selain itu, Astrid dan grup band Cokelat juga harus berpanas-panasan di lokasi syuting yang dilaksanakan di Tebing Koja. Mereka pun harus berpacu dengan waktu agar proses syuting dapat selesai sebelum sinar matahari semakin terik.

“Kita harus sudah selesai pukul 10.30 WIB karena memang panas sekali, kalau jam 12.00 WIB mungkin kita akan gosong kayaknya ya,” kata Astrid.

Namun segala perjuangan Cokelat bersama Astrid demi video klip “Wajar” berbuah manis. Hal ini dibuktikan dengan komentar para penonton yang mengaku menikmati tayangan video klip tersebut.

(Aulya Syifa)







 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id