comscore

Biru Baru Lepas Single Benderang

Agustinus Shindu Alpito - 22 November 2021 11:36 WIB
Biru Baru Lepas Single Benderang
Biru Baru (Foto: via Juni Records)
Jakarta: Duo Biru Baru, kembali merilis single baru bertajuk "Benderang!" setelah beberapa waktu lalu melepas single "Terbenam." Single ini bercerita tentang cinta, dan dari kisah masih terkait dengan single "Terbenam."
  
Dilansir dari keterangan pers, "Benderang" ditujukan untuk sosok-sosok spesial dalam hidup. Entah itu sahabat, keluarga, atau pasangan.

Biru Baru Lepas Single Benderang
(Artwork "Benderang")
"Lagu ini adalah ungkapan cinta kami untuk sosok teristimewa dalam hidup kami. Biru Baru ingin mengajak pendengar untuk bisa mengungkapkan rasa cinta atau bersyukur atas kehadiran tersebut," kata duo tersebut.

"Kami yakin lagu ini bisa menjadi jembatan untuk pendengar dapat menyampaikan perasaannya kepada orang yang mereka cintai," imbuh mereka.

Dalam proses produksi, Biru Baru dibantu oleh Kamga sebagai pengarah vokal. Duo yang terdiri dari Goldan Tambayong (Goldan) dan Talitha Belinda Esmeralda (Tata) ini juga menyematkan instrumen tradisional, yaitu calung, dalam aransemen.

"'Benderang!' bisa dibilang punya lirik yang sederhana tapi dibungkus musik yang terkesan penuh dengan instrumentasi ciri khas Biru Baru. Ditambah juga dengan tema gitar yang cukup ceria yang dimainkan oleh Goldan," kata CEO JUNI Records Adryanto Pratono.

"Benderang!" sudah dapat didengar di berbagai platform streaming musik dan YouTube.



(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id