Tiara Andini Menangis Jadi Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2020

    Sunnaholomi Halakrispen - 26 November 2020 22:06 WIB
    Tiara Andini Menangis Jadi Pendatang Baru Terbaik di AMI Awards 2020
    Tiara Andini (Foto: instagram)
    Jakarta: Penyanyi Tiara Andini berhasil meraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik Terbaik di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2020. Tepatnya untuk Lagu Gemintang Hatiku.

    "Alhamdulillah, aduh terima kasih banyak semuanya. Terutama aku ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk Allah SWT, untuk orang tua aku, aduh ya ampun cengeng banget parah," ucap Tiara sambil menangis, Kamis 26 November 2020.

    "Ini adalah salah satu pencapaian terbesar aku juga, maksudnya ini baru pengumuman pertama, artis pendatang baru terbaik," tambahnya.

    Ia juga berterima kasih kepada para penggemarnya yang disapa Mootiara. Apalagi hari ini bertepatan dengan peringatan anniversary pertama bagi Mootiara.

    "Untuk kalian semua yang masuk nominasi, ini buat kalian semua. Terima kasih," pungkas peraih Runner Up ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol 2020 itu.

    Pada kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik kali ini, Tiara mengalahkan sejumlah nama besar baru. Di antaranya, Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika dan Rendha Rais, serta Ziva Magnolya.

    Sebelumnya, perempuan kelahiran tahun 2001 ini memenangkan tiga kategori di Dahsyatnya Awards 2020. Di antaranya, Host Terdahsyat, Lagu Terdahsyat (Gemintang Hatiku), dan Genk Terdahsyat (Genk Idol yakni Lyodra, Ziva, dan Tiara).

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id