Blackpink Dominasi Daftar Top 50 Lagu yang Diputar di Indonesia

    Cecylia Rura - 14 Oktober 2020 12:04 WIB
    Blackpink Dominasi Daftar Top 50 Lagu yang Diputar di Indonesia
    Blackpink (Foto: instagram)
    Jakarta: Momen perilisan album studio perdana Blackpink, The Album pada 2 Oktober 2020 memberi dampak jelas. Data mingguan Spotify pada 1 Oktober hingga 8 Oktober 2020 menunjukkan, lagu-lagu Blackpink dari album terbaru mendominasi.

    Dalam rilis yang diterima Medcom.id, 8 dari 10 lagu teratas yang diputar di Indonesia Top 50 merupakan singel dari Blackpink. Angka streaming yang tersaji disebut merupakan angka global.

    Lewis Capaldi dengan singel Before You Go menempati urutan kedelapan dengan lebih dari 620 juta kali dimainkan. BTS dengan singel Dynamite menempati urutan ketiga dengan lebih dari 275 kali dimainkan.

    Blackpink pada urutan kesepuluh ditempati singel You Never Know dengan 15 juta kali diputar. Urutan kesembilan dengan Crazy Over You diputar lebih dari 17 juta kali. Pada urutan ketujuh ditempati singel Love To Hate Me yang diputar lebih dari 17 juta kali.

    Pretty Savage menempati urutan keenam dengan 21 juta kali diputar. Singel How You Like That yang menjadi fase pertama comeback Blackpink tahun ini menempati urutan kelima dengan lebih dari 238 juta kali diputar.

    Pada urutan keempat, singel Bet you wanna (ft. Cardi B) diputar lebih dari 26 juta kali. Singel Ice Cream yang merupakan kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez, juga sebagai fase kedua comeback, diputar lebih dari 130 juta kali.

    Singel Ice Cream menempati posisi kedua dalam Top 50 Spotify Charts di Indonesia sejak dirilis perdana pada 28 Agustus 2020.

    Pada urutan pertama ditempati singel Lovesick Girls, lagu utama The Album dari Blackpink. Singel ini diputar lebih dari 40 juta kali di Spotify. Pada perilisan The Album, video musik Lovesick Girls juga diluncurkan di YouTube BLACKPINK.
     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id