Nonton Konser Sambil Berdonasi untuk Guru Honorer

    Sunnaholomi Halakrispen - 04 Desember 2020 07:00 WIB
    Nonton Konser Sambil Berdonasi untuk Guru Honorer
    Konser Digital Medcom.id Memberi Arti (Foto: medcom)
    Jakarta: Pandemi covid-19 berdampak besar bagi seluruh masyarakat Indonesia. Beragam aktivitas hiburan terhambat, termasuk menonton konser. Di sisi lain, tidak sedikit guru honorer yang terdampak pandemi covid-19.

    Kini keduanya bisa dilakukan bersamaan, yakni menonton konser sembari berdonasi untuk guru honorer. Hal ini dikemas dalam salah satu dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun Ketiga Medcom.id.

    Konser bertajuk Konser Digital Medcom.id Memberi Arti berlangsung pada Jumat, 4 Desember 2020, pukul 19.00 WIB. Konser ini diselenggarakan sebagai dedikasi bagi para guru.

    "Digital konser ini juga didedikasikan untuk seluruh guru di Indonesia, dan Medcom akan memberikan donasi untuk guru-guru honorer yang membutuhkan, melalui Surya Edukasi Bangsa Foundation," ujar Head Of Corcomm Medcom.id Findo Gading, Kamis, 3 Desember 2020.

    "Kemudian, pihak yayasan akan memberikan bantuan kepada guru-guru tersebut, berupa perangkat pendukung kegiatan belajar mengajar jarak jauh," tambahnya.

    Masyarakat bisa turut serta berpartisipasi menggalang dana. Caranya, melalui transfer ke rekening bank mandiri 165-000-1903-849 a/n Yayasan Surya Edukasi Bangsa.

    Konser digital ini akan tayang secara live streaming di sejumlah platform dan media sosial. Di antaranya, website www.medcom.id, kanal YouTube Medcomid, live juga di Instagram @medcomid, Twitter @medcom_id, Facebook Medcom ID, dan akun Tiktok @Medcom_id.

    Grup band Kotak menjadi bintang tamu dengan menunjukan penampilan konser ciamik mereka. Selain itu, akan tampil juga NonaRia, grup musik jazz yang dikenal menyimpan pesan-pesan dan unsur kehidupan yang dikemas ala drama musikal.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id