Konser Digital HUT Medcom Menampilkan Kotak dan Nonaria

    Sunnaholomi Halakrispen - 03 Desember 2020 16:02 WIB
    Konser Digital HUT Medcom Menampilkan Kotak dan Nonaria
    Poster HUT ke-3 Medcom.id (Foto: dok. Medcom)
    Jakarta: Medcom.id mengadakan konser digital dalam rangka Hari Ulang Tahun Ketiganya. Konser Memberi Arti Medcom.id ini akan digelar Hari Jumat, 4 Desember 2020, pada pukul 19.00 WIB.

    Konser digital ini akan tayang secara live streaming di sejumlah platform dan media sosial. Di antaranya, website www.medcom.id, kanal YouTube Medcomid, live juga di Instagram @medcomid, Twitter @medcom_id, Facebook Medcom ID, dan akun Tiktok @Medcom_id.

    Kotak menjadi bintang tamu dengan menunjukkan penampilan konser ciamik mereka. Grup musik yang terdiri dari Tantri Syalindri Ichlasari (vokal utama), Swasti Sabdastantri alias Chua (gitaris bas), dan Mario Marcella alias Cella (gitar) ini, kini genap berusia 16 tahun di industri musik Tanah Air. 

    "Buat Kotak, guru memiliki peran yang sangat penting untuk membangun generasi bangsa. Untuk itu, Kotak akan tampil dalam Konser Memberi Arti Medcom.id untuk menggalang dana untuk guru-guru honorer yang membutuhkan," tulis Kotak Band di akun Instagramnya.

    Selain Kotak, akan tampil juga NonaRia. Grup musik ini dikenal dengan musik jazz yang menyimpan beberapa pesan-pesan dan unsur kehidupan yang dikemas ala drama musikal. Mereka membawakannya dengan gaya musik tempo dulu.

    Nonaria terdiri dari Nesia Ardi (vocal, snare), Nanin Wardhani (piano, akordein, backing vocal), dan Yashinta Pattiasina (violin, backing vocal). Grup musik yang berdiri tahun 2012 ini berhasil memenangkan penghargaan Anugrah Musik Indonesia 2018 dengan kategori Artis Vokal Jazz Terbaik. Pada bulan ini, Nonaria baru saja merilis album aransemen ulang lagu-lagu Ismail Marzuki.



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id