Noah Gelar Konser Virtual 360 Derajat

    Sunnaholomi Halakrispen - 02 Desember 2020 18:28 WIB
    Noah Gelar Konser Virtual 360 Derajat
    Noah dalam virtual press conference, Rabu, 2 Desember 2020.
    Jakarta: Pandemi covid-19 menghadirkan perubahan dalam industri musik saat ini. Banyak gelaran off air yang pindah haluan menjadi online atau konser virtual. Band Noah pun bakal menggelar konser virtual, namun bedanya dengan konsep 360.

    Hal ini termasuk dalam rangkaian delapan tahun perjalanan Noah di industri musik Tanah Air. Para penggemarnya diajak merasakan sensasi menonton konser bertajuk Keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360°.

    Pada konser nanti, NOAH akan membawakan seluruh lagu dalam album terbarunya, yakni Keterkaitan Keterikatan. Namun, akan dibawakan dalam versi full akustik dengan konsep Virtual Reality 360 derajat bertemakan klasik.

    "Kita akan bawakan semua lagu di album Keterkaitan Keterikatan dan ada satu lagu dari album lama kolaborasi dengan artis lain," ujar Ariel Noah dalam virtual press conference, Rabu, 2 Desember 2020.

    "Saya sebenarnya belum pernah cobain (konser 360). Tapi kemarin tes dan saya lihat seru ya. Sekarang bisa lihat Ariel terus pindahin hp (handphone) bisa lihat David, bahkan bisa lihat ke atas, ada apa di bawah bisa tahu juga," tambah Lukman, sang gitaris.

    David selaku pemain keyboard Noah mengatakan bahwa konsep pada konser kali ini tentu berbeda dibanding konser virtual yang biasa diadakan. Sebab, para penonton bisa melihat seluruh personel Noah di waktu yang sama.

    "Untuk konser 360 ini bisa lihat bagaimana sih (penampilan gitar) solonya Lukman, itu bisa arahkan kameranya ke Lukman, lihat bagaimana mainnya. Arahkan (ke saya) kalau mau lihat bagaimana main piano, misalnya bisa dilihat kordnya juga," tutur David.

    Konser yang digarap oleh Musica Studios dan Nada Promotama ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 20.00 WIB. Registrasi bisa dilakukan dengan mengunjungi website Noah360 dan disaksikan di platform bookmyshow.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id