MYNAME Bubar

    Dhaifurrakhman Abas - 04 Desember 2019 15:41 WIB
    MYNAME Bubar
    Grup idola asal Korea Selatan, MYNAME. (soompi.com)
    Jakarta: Grup idola asal Korea Selatan, MYNAME, bubar. Mereka bubar setelah delapan tahun bersama.

    Melansir Soompi, agensi grup H2 Media bubar karena sudah habis masa kontrak.  Agensi tersebut juga mengucapkan salam perpisahan buat penggemar MYNAME.

    "Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung MYNAME selama bertahun-tahun," tulis H2 Media lewat keterangannya.

    Meskipun telah bubar, agensi mengatakan tetap mendukung karir yang akan dipilih masing-masing anggota di kemudian hari. Para anggota MYNAME akan melanjutkan karir di dunia hiburan.

    "MYNAME tidak akan lagi melakukan promosi bersama dengan kami. Namun kami akan terus mendukung penuh para anggota saat mereka mengejar pertumbuhan individu mereka sendiri," ujar agensi itu.

    Salah satu anggota MYNAME, Gunwoo, berencana melanjutkan karirnya di bidang industri musik. Sementara Insoo akan mengejar karir pada bidang teater dan produksi musik. Sedangkan Seyong, JunQ, dan Chaejin berencana mengejar karir di bidang akting.

    MYNAME memulai karir pada 26 Oktober 2011 setelah merilis teaser video musik singel debut mereka yang berjudul Message. Selama delapan tahun bersama, grup tersebut cukup populer di dalam dan luar negeri.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id