Sheila On 7 akan Manggung di Sounds Festival 2016, Summarecon Mall Bekasi

    18 Juli 2016 13:18 WIB
    Sheila On 7 akan Manggung di Sounds Festival 2016, Summarecon Mall Bekasi
    Sheila On 7 dan band RumahSakit akan Manggung di Sounds Festival 2016, Summarecon Mall Bekasi



    medcom.id, Jakarta: Sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam sebuah komunitas bernama Mapspro, menggelar festival musikbesar di Summarecon Mall Bekasi pada Sabtu, 20 Agustus 2016.

    Mapspro merupakan sebuah komunitas besutan mahasiswa Gunadarma, yakni Rayn Alvi Maharan yang bergerak dalam bidang seni, dan budaya.

     



    Komunitas ini terdiri dari mahasiswa yang memiliki latar belakang berbeda-beda. Mulai dari penulis, penggiat event musik, pemain musik, organisatoris, negosiator, semua berkumpul dan berhubungan di sini.

    "Waktu itu banyak banget yang nanya kenapa namanya Maps Project? Lalu, gue jelasin bahwa Maps Project ini filosofinya adalah berawal dari kata ‘Map,' yang artinya peta. Jadi, di sini gue mau membawa orang ke jalan yang baik. Intinya kumpul dan melakukan hal positif,” ungkap Rayn selaku Project Officer, sambil tertawa.

    "Mapspro ini adalah komunitas yang terbentuk awalnya cuma bertiga, lalu beranak. Tiga jadi enam, enam jadi delapan, hingga menjadi banyak seperti sekarang dan bisa berdiri sendiri sekaligus membuat event Sounds Festival 2016," kata Rayn.

    Pada Agustus mendatang, Mapspro sangat siap untuk menggelar Sounds Festival 2016 yang saat ini persiapannya mencapai 80 persen. Demi memeriahkan acara musik tersebut, Rayn dan kawan-kawan resmi mendatangkan band asal Yogyakarta, yaitu Sheila On 7.

    Anak muda Indonesia tentu sudah tidak asing lagi dengan band yang satu ini. Lantunan melodi khas Eross akan mengobati Sheilagank pasca kejadian Transera, beberapa bulan lalu.

    Selain Sheila On 7, Mapspro resmi akan mendatangkan band bernama RumahSakit. Band yang lahir pada 1994 ini akan membawa penonton Sounds Festival 2016 hanyut dalam alunan melodi era 90-an dan membuka kenangan kepada band legendaris asal kota Manchester Inggris, yaitu Stone Roses.


    Sheila On 7 akan Manggung di Sounds Festival 2016, Summarecon Mall Bekasi


    "Saat ini, kami berada pada tahap penjualan tiket. Semuanya berjalan lancar tanpa kendala. Semoga situasi ini terus berjalan hingga hari H nanti,” ujar mahasiswa Teknik Industri Gunadarma ini.

    Tiket presale 1 seharga Rp50 ribu sudah mulai dijual di beberapa rumah makan yang berada di Depok dan Bekasi. Panitia pun menyediakan booking tiket secara online melalui aplikasi Goers.
    Rencananya, selain Sheila On 7, akan ada artis papan atas lain yang bakal diumumkan oleh panitia Sounds Festival 2016.

    "Dalam waktu dekat ini, kami akan mengumumkan beberapa artis lagi untuk memeriahkan Sounds Festival 2016. Jadi, cepetan beli tiketnya sebelum kehabisan. Sebab, jika tiket sudah habis, kita enggak buka tiket on the spot,” kata Rayn.

    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id