Pernah Curi Perhatian Ariel Noah, Christie Rilis "Seribu Kali Cinta"

    Elang Riki Yanuar - 05 Februari 2021 08:00 WIB
    Pernah Curi Perhatian Ariel Noah, Christie Rilis Seribu Kali Cinta
    Christie (Foto: massivemusic)



    Jakarta: Lama tampil dari panggung ke panggung, Christie akhirnya merilis lagu berjudul "Seribu Kali Cinta". Lagu ini diciptakan oleh Pika Iskandar, komposer muda yang sedang produktif menghasilkan lagu-lagu hits.

    Lagu "Seribu Kali Cinta" berkisah tentang seseorang yang selalu merasa jatuh cinta setiap hari kepada pasangannya. Christie mengaku langsung jatuh hati begitu pertama kali mendengar lagu ini.

     



    "Melodinya lembut, namun menampilkan unsur pop ballad yang penuh dengan kekuatan. Beberapa bulan lalu, saya mendampingi Oma yang baru kehilangan Opa setelah hidup berdampingan selama lebih 50 tahun. Sewaktu mendengarkan lirik lagu ini pertama kalinya, makna dari tekad untuk memberikan cinta abadi sangat menyentuh hati saya," jelas Christie dalam keterangan tertulisnya.

    Pika Iskandar sebelumnya sukses lewat lagu "Pura-Pura Lupa" yang dinyanyikan Mahen. Lagu "Seribu Kali Cinta" dia sebut terinspirasi dari kisah cinta Habibie dan Ainun.

    "Tidak semua orang bisa dan punya kesempatan untuk bisa bertemu dengan belahan jiwa dan saling memberikan cinta abadi hingga lanjut usia seperti mereka. Lagu ini ditulis dengan proses lumayan cepat, karena lagu ini saya tulis ketika sedang jatuh cinta dengan seseorang dan memutuskan untuk memberikan komitmen lebih jauh yaitu dengan wanita yang sekarang menjadi istri saya," jelas Pika.

    Christie merupakan penyanyi kelahiran 1 Maret 1997. Dia sempat lama tinggal di Amerika. Saat berkuliah di Amerika, dia pernah bergabung dengan grup acapella Soul & R&B bernama Everyday People. Bersama grup ini, Christie pernah tampil bersama Wiz Khalifa di acara Nastional Geographic di kantor NASA pada 2018.

    Dia mulai mencuri perhatian ketika berduet dengan Ariel Noah di panggung SCTV Awards 2020. Suara Christie yang khas sempat mencuri perhatian Ariel karena karakter timbrenya yang kuat.

    "Ariel, David dan Lukman memberikan banyak sekali masukan untuk performance; baik dari sisi teknis maupun persiapan mental. Mereka adalah salah satu sosok mentorku," kata Christie.

    Video musik "Seribu Kali Cinta" disutradarai oleh Upie Guava yang sebelumnya telah menggarap ratusan video klip musisi ternama Indonesia. Video musik "Seribu Kali Cinta" sudah bisa ditonton pada channel Youtube: Christie OFCL.

    "Seribu Kali Cinta adalah ungkapan tekad untuk memberikan cinta abadi dan mengingatkan kita untuk jangan pernah lelah mengungkapkan rasa sayang dan cinta kita kepada orang-orang yang kita kasihi dan cintai. Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas," tutup Christie.

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id