comscore

Rocket Rockers Buka Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019

Kumara Anggita - 19 Juli 2019 16:00 WIB
Rocket Rockers Buka Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019
Rocket Rockers dalam konser Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019, di Medan, Rabu, 17 Juli 2019.(Foto: Medcom.id/Kumara)
Medan: Sempat tertunda karena hujan, Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 tetap dipadati pecinta musik dengan begitu antusiasnya. Acara ini dibuka dengan penampilan Rocket Rockers yang membawakan delapan buah lagu.

Lagu yang mereka nyanyikan antara lain Ingin Hilang Ingatan, Pilihanku, Reuni, Hitam Putih Dunia, Reaksi Rasa, Bersama Taklukan Dunia, dan Dia.
Untuk lagu yang berjudul Ingin Hilang Ingatan, vokalis sekaligus gitaris Rocket Rockerz, Aska memberi pengantar bahwa lantunan ini ditujukan pada para mantan kekasih. Lagu ini digunakannya untuk menghibur orang-orang yang merasa putus asa karena kehilangan mantannya.

"Buat mantan kalian yang tidak bisa dibawa kesini," teriaknya di Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019, di Medan, Rabu, 17 Juli 2019.

"Nyanyikan sampai terdengar ke rumahnya," lanjutnya.

"Mertua yang tak jadi dengarkanlah suara saya saat ini," lanjutnya.

Para penonton pun antusias dan selalu menjawab pernyataan guyonan Rocket Rockers.

Pada kesempatan ini, mereka juga memperkenalkan singel terbarunya yang berjudul Reaksi Rasa. Lagu ini bercerita tentang kopi.

"Lagu tentang gimana dahsyatnya secangkir kopi," ungkap Aska.

Lagu tersebut sudah bisa dinikmati di aplikasi pemutar musik Anda.

Magnumation-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 hadir di Medan untuk menjadi wadah para pelaku kreatif dari berbagai wilayah Sumatra. Slank, band Rocket Rockers, Fingerprint, Trigger Anger, dan Riven turut memeriahkan acara ini.

Setelah Medan, Magnumation SLANK- Mantap Melangkah Tour 2019 akan hadir di Panyabungan (27 Juli), Kisaran (3 Agustus), Lampung (7 Agustus), Pekanbaru (14 Agustus), Lubuk Linggau (18 Agustus), dan Lahat (31 Agustus).


 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id