comscore

Kunto Aji Berbagi Perjalanan Spiritual lewat Album Mantra Mantra

Sunnaholomi Halakrispen - 08 Desember 2021 13:22 WIB
Kunto Aji Berbagi Perjalanan Spiritual lewat Album Mantra Mantra
Kunto Aji (Foto: instagram)
Jakarta: Musisi Kunto Aji sukses dengan album keduanya yang bertajuk Mantra Mantra. Kini, dia mengungkapkan fakta menarik di balik pembuatan album populer itu.

"Gue sebenarnya waktu mengeluarkan album Mantra Mantra ya jujur nih, gue pengin ketemu satu kolam yang emang kita merasakan satu yang sama," ungkap Kunto Aji di kanal YouTube milik Daniel Mananta.
"Berada di kedewasaan yang sama untuk bareng-bareng punya pendengar yang sama," tambahnya.

Ternyata, album musiknya berhasil mendapatkan perhatian publik dan laris di pasaran. Setelah mengetahui hal itu, dia pun bersyukur. Apalagi, semakin banyak orang yang memahami pentingnya memerhatikan kesehatan mental.

"Alhamdulillah, ternyata dikasih kolam yang besar karena awareness soal isu kesehatan mental itu naik. Yang pengin gue rasakan, kita saling sharing spritual journey kita, tentang pengalaman hidup apa pun itu," paparnya.

Kunto Aji mengatakan bahwa dirinya juga ingin belajar dari para pendengarnya. Sebab, lirik yang ditulis dalam lagu itu tidak sedikit terinspirasi dari curahan hati pendengar musiknya. Namun, dia menekankan bahwa tujuan pembuatan lagu tersebut bukan untuk obat yang menyembuhkan gangguan kesehatan mental.

"Yang jelas gue mau konfirmasi dulu karena banyak yang salah (persepsi), bahwa lagu gue ini bukan obat. Album ini bukan obat. Jadi ini adalah upaya yang gue lakukan untuk musik gue, untuk sejauh apa sih distract," jelasnya.

"Ternyata bisa memberi manfaat segala macam. Sekali lagi, lo enggak akan sembuh. Walaupun banyak yang bilang banyak yang merasa terbantu, ya hanya membantu proses lo," pungkasnya.






 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id