Gisel Ungkap Pengalaman Personal di Lagu Masih Bisa Panjang

    Cecylia Rura - 30 Juli 2020 13:49 WIB
    Gisel Ungkap Pengalaman Personal di Lagu Masih Bisa Panjang
    Gisel dan Young Lex. (Foto: Dok. Trinity Optima Production)
    Jakarta: Gisella Anastasia menjadi teman duet Young Lex dalam lagu Masih Bisa Panjang. Lagu ini bercerita tentang hubungan yang bisa berlanjut, tetapi telah usai. Gisel menceritakan pengalaman personal dalam lagu ini.

    "Kadang dalam hubungan itu ada yang lebih mencintai dan ada yang lebih dicintai. Agar hubungan berjalan lancar, keduanya harus saling merasa memiliki. Karena, enggak bisa salah satunya ngerasa masih bisa lanjut, tetapi pasangannya malah merasa enggak ada perasaan lagi," terang Gisel dalam keterangan tertulis, Kamis, 30 Juli 2020.

    Sementara itu, Young Lex tidak memiliki makna khusus untuk lagunya kali ini. Baginya, setiap karya yang dirilis dengan tema tertentu perlu dimaknai.

    "Enggak pernah mengalami, sih. Tapi, gue memang selalu pastikan kalau gue ada di posisi tersebut ketika membawakan lagu. Jadi, dapet emosinya," kata Young Lex.

    "Ditambah lagi GIsella yang juga menurut gue pas untuk membawakan lagu ini. Jadi, akan lebih banyak orang yang bisa merasa relate dengan lagu ini," terangnya.

    Lagu Masih Bisa Panjang disebut telah disiapkan lama oleh Young Lex. Perilisan lagu ini pun sempat tertunda lantarana pandemi Covid-19 yang melanda sejak awal tahun ini.

    Video musik Masih Bisa Panjang telah dirilis di YouTube Trinity Optima Production pada Kamis siang, 30 Juli 2020. Dalam tiga jam, video ini telah ditonton lebih dari 27 ribu kali. 




    (ASA)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id