Stray Kids Tunda Konser District 9 di Indonesia

    Cecylia Rura - 30 Juli 2020 19:25 WIB
    Stray Kids Tunda Konser District 9 di Indonesia
    Stray Kids (Foto: via soompi)
    Jakarta: Stray Kids menunda jadwal rangkaian konser Stray Kids World Tour District 9: Unlock di Indonesia dan Thailand terkait situasi Covid-19 yang belum menentu. Kabar ini telah dikonfirmasi JYP Entertainment.

    "Stray Kids World Tour District 9: Unlock yang dijadwalkan 9 Agustus di Bangkok dan 15 Agustus 2020 di Jakarta ditunda karena penyebaran COVID-19," tulis JYP Entertainment dalam pengumuman resmi, dilansir Soompi, Kamis 30 Juli 2020.

    Agensi Stray Kids belum bisa memastikan jadwal konser pasti untuk saat ini. Sebab, penyebaran Covid-19 saat ini tidak dapat dikontrol. Mereka meminta pengertian penggemar demi keselamatan bersama.

    "Kami meminta pengertian Anda atas keputusan yang telah dibuat menimbang untuk keselamatan para artis juga penonton dan kami memohon maaf untuk seluruh penggemar yang telah menantikan konser Stray Kids," tulis JYP.

    Tak hanya Stray Kids, JYP Entertainment juga menunda dan membatalkan sejumlah konser artis naungannya semasa Covid-19 merebak. Tur District 9: Unlock tampaknya pun tidak akan berjalan tahun ini jika situasi penyebaran Covid-19 masih belum mereda.

    Stray Kids merilis singel utama God's Menu dari album penuh perdana GO LIVE pada Juni lalu. Singel ini mendapat sambutan baik dari penggemar.

    Stray Kids sempat mampir ke Indonesia melalui panggung Spotify on Stage 2018 di Hall C3 JIExpo Kemayoran. Sayangnya, konser tersebut tidak berjalan baik lantaran banyak penonton yang terjepit satu sama lain.


      (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id