YG Entertaiment Jawab Isu Kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez

    Dhaifurrakhman Abas - 28 Juli 2020 17:55 WIB
    YG Entertaiment Jawab Isu Kolaborasi Blackpink dan Selena Gomez
    Blackpink (Foto: ist)
    Jakarta: Agensi YG Entertainment menanggapi laporan dari media MyDaily jika Blackpink akan berkolaborasi dengan Selena Gomez pada lagu terbaru mereka mendatang. Agensi tersebut menolak memberi jawaban.

    "Silakan tunggu pengumuman resmi nanti," kata YG Entertainment, dikutip Soompi, Selasa 28 Juli 2020.

    Singel terbaru Blackpink akan diumumkan pada bulan Agustus mendatang. Namun poster singel tersebut sudah resmi diluncurkan melalui akun Instagram resmi YG Entertainment dan Blackpink pekan lalu.

    "New Single Release," tulis YG Entertainment dan Blackpink melalui poster yang diunggah di akun Instagram @blackpinkofficial, dikutip Kamis 23 Juli 2020.

    Poster tersebut menggambarkan sosok empat anggota Blackpink yang terdiri dari Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo. Di bagian bawah poster tersebut mengungkapkan jika Blackpink akan berkolaborasi dengan seniman yang masih dirahasiakan identitasnya.

    "Featuring?" ungkap poster tersebut yang menyertakan foto para member Blackpink dengan kolom kosong di bawahnya.

    Sontak saja, hal ini membuat para fans bertanya-tanya dengan siapa Blackpink akan berkolaborasi nantinya. Beberapa fans berspekulasi jika Blackpink akan berkolaborasi dengan penyanyi Ariana Grande.

    "Aku rasa Blackpink akan featuring bersama Ariana Grande," ujar fans bernama @pinkdiamondcrystal871.

    Perkiraan tersebut kian menjadi-jadi lantaran pelantun 7 Rings itu menyukai postingan Jennie Blackpink terkait poster singel baru mereka di Instagram. Ariana Grande pun diketahui pernah memiliki keinginan untuk berkolaborasi dengan Blackpink yang diutarakannya di Twitter beberapa waktu lalu.

    "Ariana Grande menyukai posting IG Jennie tentang single baru mereka, yang menampilkan seorang artis misterius. Produser dan sahabat Ariana juga menyukai posting tentang kolaborasi tersebut!" tulis akun Twitter @Blackpinkwrld semringah.

    Sementara itu media Korea Selatan, MyDaily, melaporkan jika Blackpink akan berkolaborasi dengan Selena Gomez pada singel yang belum diketahui judulnya itu. Hanya saja, YG Entertainment dan Blackpink menolak memberi jawaban. Begitupun dari pihak Selena Gomez yang belum memberikan jawaban.



     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id