Sinopsis Waiting for the Barbarians, Film Terbaru Johnny Depp

    Elang Riki Yanuar - 08 Agustus 2020 23:04 WIB
    Sinopsis Waiting for the Barbarians, Film Terbaru Johnny Depp
    Film Waiting for the Barbarians (Foto: Samuel Goldwyn Films)
    Jakarta: Film Waiting for the Barbarians resmi tayang serentak di seluruh dunia mulai 7 Agustus 2020 di seluruh dunia. Khusus di Indonesia, film yang dibintangi Johnny Depp dan Robert Pattinson ini tayang di layanan streaming Mola Tv.

    Film Waiting for the Barbarians bercerita tentang hakim pemerintah kolonial yang diperankan Mark Rylance bertugas mengawasi penduduk lokal multietnis. Namun, dia mulai mempertanyakan kesetiaannya kepada penguasa sejak kehadiran polisi kejam bernama Kolonel Joll datang.

    Kolonel Joll yang diperankan Johnny Depp selalu menyelesaikan masalah dengan cara kekerasan. Dia tak sungkan menyiksa para pemberontak ketika menginterogasi. Kolonel Joll selalu ditemani polisi junior yang diperankan Robert Pattinson.

    Sang hakim mulai tak nyaman dan tak simpati dengan aksi Kolonel Joll. Sang hakim merasa tidak perlu menggunakan aksi kekerasan karena tidak ada tanda-tanda penduduk setempat akan memberontak. Meski sudah diprotes, Kolonel Joll tetap bersikeras menahan dan menyiksa banyak penduduk lokal yang tidak bersalah.

    Film Waiting for the Barbarians diangkat dari novel karya JM Coetzee yang pernah meraih penghargaan Nobel Sastra pada 2003. Ketika diadaptasi ke layar lebar, film ini disutradarai oleh Ciro Guerra dengan naskah yang juga ditulis JM Coetzee.

    Film Waiting for the Barbarians mengambil lokasi syuting di hamparan pegunungan dan padang pasir Maroko sehingga menjanjikan suguhan visual menarik. Film berdurasi 1 jam 52 menit ini seolah ingin memberi gambaran tentang bagaimana imperialisme dan kolonialisme pada abad 19.

    Selain Johnny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance, film Waiting for the Barbarians turut dibintangi Gana Bayarsaikhan, Greta Scacchi, David Dencik, Sam Reid, Harry Melling dan Bill Milner.



     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id