Andil Besar Devano Danendra di Lagu Baru Iis Dahlia

    Elang Riki Yanuar - 26 Juni 2020 21:26 WIB
    Andil Besar Devano Danendra di Lagu Baru Iis Dahlia
    Iis Dahlia (Foto: Antara)
    Jakarta: Iis Dahlia merilis lagu terbaru berjudul Viral. Dalam lagu ini, Iis Dahlia melibatkan anaknya, Devano Danendra.

    "Ada andil besar dari anakku Devano dalam lirik lagu ini. Dia kan juga sudah jago nulis lirik lagu. Ada beberapa bagian liriknya yang dia ubah sedikit biar cocok. Senang banget bisa kerjasama dengan anak sendiri," kata Iis Dahlia dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/6/2020).

    Pedangdut 48 tahun ini awalnya sempat ragu merilis lagu di tengah pandemi korona yang melanda Indonesia. Belum lagi proses rekaman yang dia pikir bakal merepotkan lantaran harus tetap mengedepankan protokol kesehatan. Namun, sang produser berhasil meyakinkan Iis.

    "Awalnya Pak Hadi Sunyoto, produserku, menanyakan kapan mau rekaman dan merilis singel lagi. Apalagi ada pandemi kayak gini. Tapi aku akhirnya memutuskan untuk rekaman, cuma kali ini, aku mau lagunya agak bertempo dinamik dan enerjik. Tidak seperti laguku yang kebanyakan slow tempo," jelas Iis.

    "Secara konsep keseluruhan lagu, Iis yang minta pada saya agar diberikan keleluasaan memilih lagu yang dia inginkan. Nah dia bisa menyanyikan lagu ini yang berirama riang dan enerjik. Pas banget dengan keinginannya Iis," kata Hadi Sunyoto, Produser dari HP MUSIC.

    Dalam lagu yang diaransemen Henry Lamiri ini, Iis juga memasukkan unsur rap yang dia nyanyikan sendiri. Iis pun berharap lagu ini bisa diterima pendengar musik Tanah Air.

    "Aku puas sekali dengan lagu Viral ini. Orang-orang terdekatku bilang lagunya enak dan easy listening, termasuk Devano. Semoga lagu ini viral se-Indonesia sesuai judul lagunya," tutup Iis.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id