Mulai Beken, Rizky Febian Bertekad Lepas Bayang-Bayang Sule

    Anindya Legia Putri - 26 Januari 2016 18:32 WIB
    Mulai Beken, Rizky Febian Bertekad Lepas Bayang-Bayang Sule
    Rizky Febian (Foto: Metrotvnews.com/Legia)
    medcom.id, Jakarta: Mampu bersaing dengan Justin Bieber di chart Itunes, membuat Rizky Febian terpacu terus memberikan karya dan penampilan terbaik.

    Anak komedian Sule ini tak menampik, kesuksesannya tak lepas dari popularitas sang ayah. Namun tetap, pria yang akrab disapa Iki ini tak mau dianggap sebelah mata.

    "Alhamdulillah, chart iTunes Iki beberapa hari ini bersaing dengan Justin Bieber. Kebanggaan tersendiri," ujar Iki saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta, kemarin.

    Dia mengakui, masih saja dikaitkan dengan ketenaran Sule. Iki bertekad melepas bayang-bayang sang ayah meski sulit.

    "Kalau dibilang aji mumpung, iya. Karena berkat ayah yang memberi jalan Iki ke entertainment. Bagaimana caranya memaksimalkan karya Iki. Melepas nama ayah pasti susah ya. Paling sekarang bagaimana caranya nama ayah, Iki bawa dengan baik. Dari perilaku dan attitude Iki," paparnya.

    Rizky Febian mulai dikenal lewat lagu Kesempurnaan Cinta. Pria kelahiran Bandung, 25 Februari 1998, itu kini mulai menjadi idola baru. Penggemarnya sudah ribuan.

    Tak hanya datang dari dalam negeri, penggemar juga merambah pasar Asia. Seperti beberapa waktu lalu, Iki diundang Kerajaan Brunei Darussalam untuk mengisi acara ulang tahun anak dari Putri Brunei Darussalam.

    "Alhamdulillah, Iki tampil perdana di Brunei. Jadi ternyata anak dari Putri Brunei suka lagu aku yang judulnya Kesempurnaan Cinta. Makanya, aku diundang untuk mengisi acara di sana. Aku bawakan 10 lagu, dan mereka sangat antusias," jelasnya.





    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id