Armada Rilis Lagu Religi, Tentang Kembali ke Jalan yang Benar

    Agustinus Shindu Alpito - 20 April 2021 22:33 WIB
    Armada Rilis Lagu Religi, Tentang Kembali ke Jalan yang Benar
    Armada (Foto: Joox)



    Jakarta: Ramadan seringkali menjadi momen bagi para musisi untuk melepas lagu bertema spiritual atau religi. Hal itu pula yang dilakukan oleh band Armada. Menggandeng Joox sebagai mitra eksklusif perilisan, Armada melepas single berjudul "Hidup di Jalan-Nya". Lagu ini tentang kesadaran seseorang untuk kembali ke jalan yang benar.

    "Kami langsung to the point, jadi memang cerita lagu ini tentang orang yang sadar selama ini salah memilih jalan. Bahwa sesungguhnya kodrat manusia menjauhi larangan-Nya dan menjalankan perintah-Nya. Ending-nya dia sadar melalui proses yg salah dia mencoba memperbaiki diri. ketika dia menyadari harus berubah, dia berubah," ujar Rizal vokalis Armada, dalam jumpa pers Ngabuburit Bareng Joox, 20 April 2021.






    Lagu "Hidup di Jalan-Nya" ditulis oleh gitaris Armada, Andika Maihendra Yuda alias Mai. Lagu ini dikerjakan dalam waktu yang singkat dan tanpa kendala berarti.

    "Kami dapat tawaran Maret, kebetulan abis nyelesain next album. Kebetulan aku punya lagu ini terus aku kasih ke Rizal, pas Rizal take vokal ada yang direvisi liriknya. Prosesnya lancar. Kalu dari proses rekaman sampai jadi gak sampai seminggu," kata Mai.

    Armada sendiri merupakan salah satu band dengan pendengar terbesar di Indonesia. Dalam platform streaming musik Joox, total lagu-lagu Armada diputar lebih dari 15 juta kali. Mereka juga punya pengikut dengan jumlah ratusan ribu dalam aplikasi Joox.

    Di YouTube, salah satu hit Armada bahkan berhasil menembus jumlah penonton sebanyak 351 juta. Armada dikenal menghadirkan lagu-lagu pop melankolis dengan lirik yang mudah dipahami dan notasi sederhana yang mudah diingat.





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id