Badai Siapkan Konser Tunggal Rayakan 21 Tahun Berkarya

    Elang Riki Yanuar - 22 November 2019 09:00 WIB
    Badai Siapkan Konser Tunggal Rayakan 21 Tahun Berkarya
    Badai bersama Badai and His Female Stars (Foto: Medcom/Elang)



    Jakarta: Badai bersiap menyambut tahun 2020 dengan sesuatu yang istimewa. Mantan personel band Kerispatih itu akan menggelar konser tunggal untuk merayakan 21 tahun kariernya di industri musik Indonesia.

    Konser bertajuk "The Historical Journey of Badai The Pianoman, Konser Hati dan Rasa" itu akan digelar pada 20 Februari 2020 di Usmar Ismail Hall, Jakarta. Badai mengajak sejumlah penyanyi seperti Donnie Sibarani, Melly Mono, Mikha Tambayong, Rayen Pono, Maria Calista, Rando Sembiring.

     



    Dia juga mengajak proyek musiknya setelah keluar dari Kerispatih yaitu, Badai Romantic Project dan Badai and His Female Stars. Proyek yang disebut terakhir merupakan hasil audisi Badai di media sosial. Badai and His Female Stars terdiri dari Sahara Dristy, Mariska Gaby dan Marbecca.

    "Main musik dan berjuang di musik enggak gampang. Kenapa buat konser? Agar saya punya portofolio dan selebrasi karier saya. Saya mau mendokumentasikan dan mendengarkan karya saya kepada semua orang," kata Badai saat ditemui di Old Temple, Jakarta.

    Nantinya Badai akan membawakan lagu-lagu hit yang pernah dia buat semasa di Kerispatih dan untuk musisi lain. Sebut saja seperti lagu Tapi Bukan Aku, Lagu Rindu, Bila Rasaku Ini Rasamu, Aku Harus Jujur dan Melamarmu. Badai ingin mengajak penonton mengenang lagi masa-masa lagu itu terkenal.

    Yang menarik, Badai menggelar konser ini dengan timnya sendiri tanpa bantuan sponsor. Meski mengaku cukup kesulitan, Badai merasa tertantang bisa menggelar konser tunggal secara mandiri.

    "Tantangannya yang pasti karena buat sendiri yang pasti soal duit. Karena bikin konser itu enggak gampang ya. Tapi duit bisa dicari, bisa diusahakan. Dan memang ini konser pertama yang dibuat untuk diri gue sendiri. Yang pasti, semakin dekat waktunya gue semakin dibukakan jalan sama Tuhan," terang Badai.

    Tiket konser Badai terbagi dalam tiga kategori yaitu, Silver Zone (Rp150 ribu), Gold Zone (Rp350 ribu) dan Platinum (Rp500 ribu). Karena kapasitas gedung hanya 400 orang, Badai ingin konser terasa intim dan dekat.

    "Ini termasuk konser emang kecil. Intimate concert. Kapasitas gedung itu hanya 400 space jadi untuk konser pertama gue targetnya enggak lebih dari 500 penonton," ucapnya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id