Hanbin Kejutkan Penggemar lewat Lagu Baru

    Cecylia Rura - 03 Januari 2020 17:14 WIB
    Hanbin Kejutkan Penggemar lewat Lagu Baru
    Hanbin (Foto: via Soompi)
    Jakarta: Kim Hanbin memberi kejutan bagi penggemar dengan merilis lagu baru, Demo.1. Ini adalah penantian panjang penggemar selama enam bulan terakhir sejak Hanbin hengkang dari iKON.

    Lagu Demo.1 dirilis melaui akun personal SoundCloud sejak 2 Januari 2020. Lagu ini dirilis dalam format akapela berdurasi 3 menit 24 detik. Laman Hello KPop menuliskan, format akapela dalam lagu Demo.1 dapat memberikan tekanan pada suara dan emosi dalam lagu. Inilah yang membuat penggemar jatuh hati pada sosok di balik lagu-lagu iKON tersebut. 

    Hanbin yang juga dikenal sebagai B.I adalah rapper sekaligus produser musik di balik beberapa musik iKON. Mantan leader iKON itu menjadi kreator di balik lirik-lirik iKON yang puitis. Begitupun dengan lagu Demo.1 yang dilepasnya.

    "Semua ucapanku mungkin tampak seperti alasan, tapi aku tidak pernah berniat untuk menyakitimu," bunyi lirik pada lagu Demo.1.

    Pada 30 Desember 2019, B.I sempat mengunci akun Instagram miliknya. Ini seperti sinyal musisi tersebut akan merilis lagu baru, seperti yang pernah dilakukan Rich Brian dan Taylor Swift yang pernah menghilangkan unggahan di Instagram sebelum merilis karya baru. 

    Kembalinya Hanbin disambut hangat penggemar hingga meramaikan lini masa Twitter dengan tagar #WelcomebackHanbin.





    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id