comscore

Penggemar Antusias Sambut Lagu Baru Lady Gaga dan Blackpink

Cecylia Rura - 29 Mei 2020 13:46 WIB
Penggemar Antusias Sambut Lagu Baru Lady Gaga dan Blackpink
Lady Gaga-Blackpink (Foto: soompi)
Jakarta: Setelah merilis singel duet bersama Ariana Grande, Lady Gaga akhirnya melepas singel duetnya bersama Blackpink berjudul Sour Candy, Jumat, 29 Mei 2020.

Singel Sour Candy disambut antusias oleh penggemar. Kurang dari 24 jam, audio Sour Candy menempati posisi trending nomor 1 di YouTube Indonesia dengan 17,8 juta views dan apresiasi 2,1 juta likes.
Pencapaian ini mendongkrak akun YouTube Lady Gaga di posisi wahid dalam trending. Sour Candy masuk dalam album keenam Lady Gaga berjudul Chromatica. Lady Gaga menjadi kolaborator internasional kedua Blackpink setelah Dua Lipa.

Dilansir dari Soompi, Blackpink dan Lady Gaga saling mengagumi sehingga proyek kolaborasi ini dapat berjalan secara natural. Lady Gaga pun mengaku antusiasi kolaborasi bareng Blackpink.

"Saya memanggil Blackpink lebih dulu untuk saran bekerja sama. Anggota Blackpink gembira dan menunjukkan antusiasme untuk proyek ini. Sehingga kami dapat bekerja sama berkat itu," ungkap Lady Gaga dalam wawancara bersama media Jepang tvgroove.

"Saya ingin mendukung perempuan-perempuan kuat seperti Blackpink dan mereka merasakan hal sama," lanjutnya.

Album Chromatica Lady Gaga juga dirilis Jumat, 29 Mei 2020. Terdapat 19 nomor lagu dengan sejumlah kolaborator yakni Ariana Grande, Blackpink, dan Elton John. Album ini sejatinya dirilis pada April, tetapi ditunda karena pandemi Covid-19.

Lady Gaga memperkenalkan album Chromatica lewat singel utama Stupid Love pada Februari lalu. Pekan lalu, Lady Gaga melepas video musik Rain On Me bersama Ariana Grande. Hingga Jumat siang, 29 Mei 2020 video musik Rain On Me menempati trending YouTube Indonesia ke-38 dengan 60 juta views.



 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id