comscore

Judika Menangkan AMI Awards 2021 Berkat Lagu Anji

Medcom - 15 November 2021 19:52 WIB
Judika Menangkan AMI Awards 2021 Berkat Lagu Anji
Judika (Foto: AMI Awards)
Jakarta: Judika meraih penghargaan Artis Solo Pria Pop Terbaik dalam ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2021. Judika mengalahkan Andmesh yang sempat meraih penghargaan tersebut dua tahun berturut-turut.

Musisi yang aktif sejak tahun 2005 itu membawa pulang piala penghargaan dari ajang musik bergengsi Indonesia berkat lagu "Putus Atau Terus" yang diciptakan Anji. Judika mengucap syukur kepada Tuhan YME karena telah memberinya anugerah dalam bentuk penghargaan atas karya musiknya.
“Puji Tuhan… terima kasih untuk AMI Awards, sesungguhnya saya dalam berkarya tidak pernah mencari untuk diberikan penghargaan tapi ini anugerah dari Tuhan,” kata Judika dalam ajang pernghargaan AMI Awards 2021, Senin (15/11/2021)

Dengan meraih penghargaan dalam kategori Artis Solo Pria Pop Terbaik, Judika mengalahkan lima nominasi lainnya. Salah satunya adalah Andmesh, pemenang penghargaan AMI Awards 2019-2020 dalam kategori yang sama.

“Terima kasih sekali lagi untuk semuanya, teman-teman yang masuk nominasi maupun tidak. Adik saya (Andmesh) yang dua tahun berturut-turut (menang), abang gantiin dulu ya, hahaha,” lanjutnya.

Tak lupa, Judika juga memberikan ucapan terima kasih kepada keluarga yang selalu mendukungnya dalam berkarier. Dan juga kepada tim produksi dan rekan-rekan musisi yang membantunya dalam mewujudkan karya-karya hebat untuk industri musik Indonesia.

“Terima kasih untuk istri saya, sekaligus juga produser saya di DAD Entertainment. Terima kasih untuk Anji dengan lagu 'Putus Atau Terus'-nya, welcome back, brother. Terima kasih buat semuanya, buat keluarga saya, buat semua pencinta musik Indonesia. God bless you all, selalu kasih yang terbaik,” kata Judika.

(Aulya Syifa)







 

(ELG)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id