Nicki Minaj Kalahkan Michael Jackson

    Rosa Anggreati - 17 Agustus 2014 16:04 WIB
    Nicki Minaj Kalahkan Michael Jackson
    Nicki Minaj & Michael Jackson (Foto:WENN)
    medcom.id, Los Angeles: Nicki Minaj berhasil mengalahkan Raja Pop Michael Jackson. Minaj memiliki 51 lagu terlaris dalam jejeran Billboard Hot 100.

    Kekalahan Jackson ini terpaut tipis dari Minaj. Jacko "hanya" memiliki 50 hits yang berhasil masuk Billboard Hot 100. Di antaranya hits lawas seperti 'Got to Be There' dan lagu terbaru 'Love Never Felt So Good' serta 'Slave to the Rhythm' dari album terbaru 'Xscape'.

    Seperti dilansir Yahoo! Music, Minggu (17/8/2014), dari 51 lagu Minaj, hanya 20 lagu, termasuk single terbaru 'Anaconda,' yang memunculkannya sebagai penyanyi.

    Sementara, 31 lagu lainnya menampilkan Minaj sebagai seorang seniman. Berbeda dengan Jacko, 50 hits menampilkan dia sebagai penyanyi utama. Walau begitu, perolehan ini membuat Minaj bersaing ketat dengan Rod Stewart yang juga memiliki 51 hits dalam Billboard Hot 100.

    Minaj membagi kebahagiaan ini dengan followersnya di Instagram. "Membuat sejarah hari ini. Aku bahkan tidak tahu aku mengalahkan Michael Jackson dengan 50 hits pada Billboard Hot 100. 'Anaconda' meloloskanku mencetak 51 hits dan sekarang aku bersaing dengan Rod Stewart. Tuhan memberkatiku. Terima kasih," tulisnya.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id