Maliq & D'Essentials Siapkan Album Baru

    Nia Deviyana - 30 Agustus 2015 13:26 WIB
    Maliq & D'Essentials Siapkan Album Baru
    Maliq & The Essentials (Foto:Metrotvnews.com)
    medcom.id, Jakarta: Maliq & D' Essentials hampir selalu membuat kejutan di albumnya.

    Pada 2013, misalnya. Grup band yang kerap mendendangkan lagu berirama jazz ini meluncurkan album bernuansa pop, Sriwedari, disusul Musik Pop pada 2014.

    "Kita terbiasa bikin album tanpa rencana konsep, spontan, dan selalu ingin natural. Misalnya, tahun depan kita sedang berjiwa rock. Ya kita akan memasukkan unsur rock. Dengan membuat album sesuai apa yang dirasakan, tentu lagunya akan lebih enak didengar," ujar Widi, drumer band ini, saat berbincang dengan Metrotvnews.com di acara Indonesian Jazz Festival, Jakarta, Sabtu (29/8/2015) malam.

    Untuk album berikutnya, band yang beranggotakan Angga Puradiredja (vokal), Indah (vokal), Ilman (keyboard & piano), Jawa (bass), Lale (gitar), dan Widi (drum) ini mengaku masih ingin menambahkan nuansa pop seperti yang ada pada album kelima.

    "Sejauh ini masih mau nerusin Musik Pop. Perlu ada sesuatu yang baru yang bisa memperjelas karya kita, tapi seperti apa jadinya nanti kita belum tahu," katanya.

    Maliq & D' Essentials belum bisa memberi kepastian kapan album terbaru akan meluncur. Namun, Widi mengisyaratkan rencana tersebut akan terealisasi tahun depan.

    "Kita biasanya menelurkan album dua tahun sekali. Kalau tahun ini kita cukup rajin untuk rekaman, mungkin pertengahan tahun depan akan keluar," tutupnya.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id