Ardhito Pramono Gelar Konser Intim dengan Penggemar

    Elang Riki Yanuar - 02 Desember 2019 10:00 WIB
    Ardhito Pramono Gelar Konser Intim dengan Penggemar
    Ardhito Pramono (Foto: Medcom/Cecylia)
    Jakarta: Ardhito Pramono sukses menggelar konser intim yang digelar oleh Kios Music. Tampil membawakan 15 lagu miliknya, Ardhito membuktikan kelasnya sebagai penampil yang memikat.

    Dalam acara yang digelar di Studio Palem, Jakarta pada Minggu, 1 Desember 2019 itu, Ardhito mengajak teman kolaborasi seperti Aldy Ramanda dan Duara grup musik yang terdiri Robert Mulya Raharja dan Renita Martadinata.

    "Kemarin yang sudah show Danila, sekarang Ardhito. Konsep intimate, yaitu interaksi langsung antara penyanyi dan penggemar. Akhir bulan akan ada Mocca juga tapi masih rahasia," kata Djody Harkat, Product Manager Kios Music di Jakarta.

    Sebelum Ardhito, Kios Music menggelar konser serupa dengan menghadirkan Danilla. Lewat konser berkonsep intim, Kios Music ingin mendekatkan penggemar dengan sang idola.

    "Gue senang banget pas diajak kolaborasi sama Kios Music. Tidak cuma ketemu sama fans tapi juga dibikinin konten," ucap Ardhito yang belum lama ini meraih AMI Awards 2019.

    Sejauh ini sudah 30 band dan musisi yang tergabung bekerjasama dengan Kiosmusic. Tahun depan, mereka menargetkan membantu 90 musisi lebih dekat dengan penggemar.

    "Niat kami bantu penyanyi nge-grab fansnya. Saya melihat masih banyak fans yang kesulitan untuk berinteraksi dengan penyanyi. Karena itu kami akan menjadi platform yang menghubungkan fans dan musisi yang mereka suka," ujar Djody.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id