Chiki Fawzi Rilis Singel Belukar Dunia

    Cecylia Rura - 10 Oktober 2019 14:08 WIB
    Chiki Fawzi Rilis Singel Belukar Dunia
    Chika Fawzi
    Jakarta: Penulis lagu sekaligus penyanyi Chiki Fawzi menuangkan buah pemikiran tentang carut marut dunia dalam singel Belukar Dunia. Lagu ini ditulis Chiki dengan diproduseri Binsar Tobing (Costaroy, Float).

    Belukar Dunia dirangkum dalam empat menit 36 detik menceritakan tentang pentingnya menjaga kebaikan di dalam hati meski dunia kelam dan keras. Chiki percaya, dengan hati baik dunia kehidupan bisa dilalui.

    Belukar Dunia menjadi singel kedua Chiki Fawzi tahun ini setelah singel Halo Dunia. Singel ini diklaim membawa nuansa syahdu dengan sentuhan lawas era 80 hingga 90-an. Untum desain album, Chiki dibantu ilustrator Diela Maharanie.

    Chiki Fawzi dikenal sebagai penulis lagu, penyanyi, sekaligus pemusik multitalenta dalam permainan gitar, akordeon, piano, dan drum. Chiki Fawzi juga dikenal sebagai ilustrator dan pelukis mural. Dia juga memiliki kepedulian terhadap bidang pendidikan dan berkegiatan sosial.

    Video musik Belukar Dunia dirilis melalui YouTube dan platform musik digital mulai Jumat, 11 Oktober 2019. Chiki juga akan mengadakan pertemuan dalam penayangan Belukar Dunia di Kios Ojo Keos pukul 19.00 WIB.
     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id