Lagu Anggun Masuk Lima Besar Chart Billboard Amerika

    Elang Riki Yanuar - 17 Oktober 2019 07:00 WIB
    Lagu Anggun Masuk Lima Besar Chart Billboard Amerika
    Anggun (Foto: ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
    Jakarta: Lagu Perfect World milik Anggun masih terus menunjukkan gerak meningkat di Billboard Dance Charts Amerika. Selama delapan pekan berturut-turut bertengger di chart, posisi terbaru Perfect Wolrd kini ada di posisi kelima.

    "Senang sekali saya mendapatkan tanggapan positif terhadap lagu saya yang saat ini merupakan salah satu lagu genre dance yang paling sering di putar di Amerika," kata Anggun dalam keterangan tertulisnya.

    Lagu Perfect World sebenarnya dirilis Anggun pada 2015. Lagu ini kembali masuk ke dalam tangga lagu setelah dimainkan oleh musisi lain. Ketika pertama dirilis dulu, lagu ini juga sukses di tangga lagu Billboard.

    "Sepanjang hidup, saya menciptakan musik sehingga dapat di seluruh dunia dan membuat orang bahagia. Menyaksikan lagu itu dapat membuat orang berdansa dengan suasana hati yang positif, sementara dunia ini terkadang sangat membuat stres, tentu membuat saya sangat bangga," terang Anggun.

    Saat ini, Anggun masih disibukkan dengan aktivitas di dunia hiburan di beberapa negara. Meski begitu, Anggun berjanji akan menyambangi Amerika sebagai bentuk terima kasih lagunya mendapat respons positif.

    "Saya memiliki jadwal yang sangat sibuk saat ini karena saya sekarang sedang menjadi Juri di acara TV Prrancis The Masked Singer dan juga sedang berlatih untuk film televisi pertama TF1, yang merupakan Jaringan Televisi Terbesar di Eropa," terangnya.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id