Justin Bieber Hiasi Pekan Pertama 2020 lewat Video Yummy

    Cecylia Rura - 07 Januari 2020 12:46 WIB
    Justin Bieber Hiasi Pekan Pertama 2020 lewat Video Yummy
    Justin Bieber. (Foto: YouTube JustinBieber VEVO)
    Jakarta: Justin Bieber akhirnya merilis singel solo terbaru, Yummy menjawab empat tahun lebih penantian penggemarnya. Singel ini pun telah dirilis bersama video musik sejak 3 Januari 2020, dengan sutradara Bardia Zeinali.

    Bieber tampak menarik perhatian dengan padu padan merah muda nyentrik di antara orang-orang berkelas saat santap makan di sebuah restoran mewah. 

    Video musik Yummy menempati urutan ke-15 dalam daftar trending di YouTube, Selasa, 7 Januari 2020. Video ini telah mendapat lebih dari 18 juta views dengan apresiasi 1,2 juta likes.

    Dalam kolom komentar, Justin Bieber memaparkan sejumlah fun fact dalam bentuk Q&A. Format tanya jawab itu membawa beberap topik seperti tim hockey impian, motivator setiap hari, momen terbesar sepanjang karier, makanan favorit, hingga siapa yang menginspirasinya untuk lagu Yummy.

    "My wife (istriku)," tulis Bieber.

    Bieber juga menjawab seputar album terbarunya. Bieber menjawab, kini beberapa lagu tengah dikerjakan dan diprediksi memakan waktu lebih dari setahun.

    Yummy mengawali album kelima Bieber setelah Purpose (2015). Jelang perilisan album baru, tahun ini Justin Bieber akan mengadakan tur Amerika Utara. Penyanyi berusia 25 tahun itu juga akan merilis serial dokumenter mulai 27 Januari 2020 di YouTube.


     



    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id