Raisa Lepas Single Baru Berjudul "Ragu"

    Agustinus Shindu Alpito - 17 Maret 2021 15:46 WIB
    Raisa Lepas Single Baru Berjudul
    Raisa (Foto: dok. Juni Records)



    Jakarta: Raisa akhirnya merilis single baru berjudul "Ragu". Lagu ini ditulis oleh Raisa bersama Ari Renaldi, dan diproduseri oleh Camden Bench.

    Seperti diketahui, Raisa sudah cukup lama tidak menghadirkan single orisinal yang dibawakan sendiri. Pada 2020, Raisa sempat merilis aransemen ulang hit Titi DJ, "Bahasa Kalbu", dan juga single duet dengan Afgan, "Tunjukkan".

     



    "Ragu" seolah membawa kita pada tema-tema lagu Raisa terdahulu, yang sederhana seputar kehidupan sehari-hari, baik dalam persepektif cinta ataupun hidup yang lebih luas.

    "Lewat lagu ini aku enggak ingin impress ke siapa-siapa atau gimana, tapi lebih kepada ingin bercerita saja. Pas dengar lagu yang punya chill vibe ini mungkin bisa mengembalikan kenangan-kenangan baik ketika itu sehingga jadi feel good," kata Raisa dalam keterangan pers.

    Sebenarnya, lagu ini sudah cukup lama ditulis Raisa, yaitu pada 2014. Kemudian untuk rilisan ini, Raisa menggandeng Camden Bench untuk lebih memperkaya aransemen musik.

    "'Ragu' mengingatkan kita dengan nuansa Raisa di antara album ke-2 (Heart to Heart) dan album ke-3 (Handmade). Namun dengan musik yang jauh lebih masa kini. Dengan banyak elemen gitar saya rasa ini bisa jadi sesuatu yang segar buat Raisa mengawali 2021," kata Ardyanto Pratono, CEO Juni Records.

    "Ragu" sudah dapat didengarkan melalui berbagai paltform streaming musik digital.

    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id