Danilla Antusias Bakal Tampil di Konser Music Matters

    Sunnaholomi Halakrispen - 01 Desember 2020 18:45 WIB
    Danilla Antusias Bakal Tampil di Konser Music Matters
    Danilla (Foto: medcom/elang)



    Jakarta: Danilla Riyadi bakal tampil di konser musik bernama Music Matters from Wonderful Indonesia. Danilla Riyadi pun mengungkapkan keseruan yang akan ada.

    "Menurutku Music Matters itu yang enaknya karena bisa langsung bermusik di tengah alam yang pasti itu nomor satu," ujar Danilla kepada Medcom.id, Selasa, 1 Desember 2020.

     



    "Kedua, yang sudah pasti juga kita bisa connect dengan orang-orang yang secara internasional," tambahnya.

    Bermain musik sambil menikmati alam adalah cara yang unik untuk menikmati alunan musik sambil mengenal keindahan alam Indonesia. Apalagi, konser ini diadakan secara virtual di tengah pandemi covid-19.

    Masyarakat Indonesia pun bisa menonton di rumah masing-masing tanpa khawatir berdesak-desakan, demi menekan angka penularan covid-19. Konser virtual pun bisa mengobati rasa rindu konser secara langsung yang selama sebelum pandemi ini dilakukan.

    Meskipun, suasana konser virtual dibandingkan konser secara langsung tentu berbeda. Sensasi menyaksikan konser fisik di tengah kerumunan memang tak tergantikan dengan menyaksikan layar.

    Tetapi, kata Danilla, rasa rindu menonton konser bisa terobati walaupun tidak bertahan lama. Setidaknya, rindu terobati untuk satu malam itu.

    "Orang-orang pada nonton konser musik virtual menurut aku itu sangat bisa mengobati rindu sementara," ucap Danilla.

    "Karena memang keterbatasan ya. Kita juga pasti masyarakat di Indonesia maupun seluruh dunia menyadari bahwa covid-19 itu masih hits lah," jelasnya.

    Sementara itu, Music Matter sendiri merupakan kerjasama antara PK Entertainmentt dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia. Acara ini berlangsung mulai tanggal 4, 5, dan 6 Desember 2020.

    Pada agenda ini, akan tampil sejumlah musisi, seperti Andmesh, Hondo, Weird Genius, Danilla Riyadi, Isyana Sarasvati, Padi Reborn, serta konten kreator internasional Kurt Hugo Schneider. Danilla tampil pada Sabtu, 5 Desember 2020.

    Konsep festival kali ini memperkenalkan destinasi wisata di Indonesia lewat medium penampilan musik. Aksi para musisi dalam pentas ini dapat disaksikan secara gratis melalui media sosial Music Matter (Facebook, Instagram TV, dan YouTube), pada 4, 5, 6 Desember 2020, pukul 19:00 WIB.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id