comscore

Festival Musik Prost Fest Siap Digelar di Bali, Hadirkan Slank, Jason Ranti, Diskoria hingga SID

Agustinus Shindu Alpito - 29 Juni 2022 22:46 WIB
Festival Musik Prost Fest Siap Digelar di Bali, Hadirkan Slank, Jason Ranti, Diskoria hingga SID
Jumpa pers Prost Fest 2022 (Foto: Medcom.id)
Jakarta: Festival musik bertajuk Prost Fest akan digelar untuk pertama kalinya di Pantai Mertasari, Sanur, Bali, pada 13 & 14 Agustus 2022. Mengusung konsep festival pantai, Prost Fest bukan saja menyajikan musik tetapi juga kuliner dan suasana santai di pantai.

Muhammad Aldian, Direktur Program Prost Fest, mengatakan bahwa mereka juga memberikan porsi yang lebih besar bagi para musisi dan band Bali untuk tampil di ajang ini sebagai tuan rumah. 
"Akan ada 34 band, 60 persen penampil dari Bali dan 40 persen dari luar Bali. Kami memfasilitasi band-band yang belum pernah hadir di Bali. Juga bagaimana skena underground di Bali seperti Jangar, Rollfast, ada juga Nostress, Navicula, Soulfood," kata Muhammad Aldian dalam jumpa pers Prost Fest 2022 di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 29 Juni 2022.

Beberapa penampil yang sudah dipastikan berpartisipasi dalam festival ini antara lain Slank, Barasuara, Jason Ranti, The Adams, Mahalini, Shaggy Dog, The Panturas, Diskoria, Kaleb J, The Dare, Juicy Lucy, Ndarboy Genk, The Hydrant, Superman Is Dead, Rollfast, Manja, Nostress.

Dalam jumpa pers yang sama hadir pula Rudolf Dethu, sebagai salah satu tokoh kancah musik Bali dan juga pengamat musik. Dethu melihat festival dengan semangat memberi ruang bagi para musisi tuan rumah memberi dampak yang besar bagi ekosistem musik di Bali, terutama dari segi mental para musisi di sana karena semakin dekat dengan episentrum festival-festival musik prestisius.

"Ini bagus untuk Bali. Datangnya Pros Fest menjadi tambahan adrenaline. Sejauh ini ada 2 festival besar, itu jadi sumbangan mental yang positif untuk orang Bali. Apalagi ada festival yang mengakomodasi lebih banyak musisi bali. Dari kami sendiri di Bali ini harus berterima kasih karena dampaknya tidak sederhana. Bagus untuk kontribusi mental (insan musik Bali)," tukas Dethu.

Untuk informasi tiket dan penampil dapat diakses di sini. 
 

(ASA)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id