Makna Jakarta Bagi White Shoes & The Couples Company

    Dhaifurrakhman Abas - 23 Juni 2020 07:00 WIB
    Makna Jakarta Bagi White Shoes & The Couples Company
    Foto White Shoes di Jl Thamrin, Jakarta Pusat (Foto: Instagram WSATCC)
    Jakarta: Grup band White Shoes & The Couples Company turut merayakan hari lahir DKI Jakarta yang jatuh setiap tanggal 22 Juni. Hal itu mereka ungkapkan lewat Instagram.

    "Selamat Ulang Tahun kota Jakarta ke-493," tulis White Shoes & The Couples Company melalui akun Instagram @wsatcc Senin 22 Juni 2020.

    Dalam unggahan itu, band yang terbentuk sejak 2002 ini mengungkapkan banyak hal mengenai kota Jakarta. Salah satunya tentang bagaimana Jakarta menginspirasi White Shoes & The Couples Company dalam bermusik.

    "Hampir sebagian besar lagu-lagu yang kami buat, inspirasinya didapat dari suasana dan pengalaman tinggal di Jakarta," papar White Shoes & The Couples Company.

    Begitupun perihal karya visual yang ditampilkan band tersebut baik di dalam cover album maupun bentuk lainnya. Karya visual mereka sedikit banyak terinspirasi dari suasana di ibu kota Jakarta.

    "Salah satunya foto polaroid ini, yang dibuat khusus untuk album pertama kami, saat kami berkeliling kota dan berfoto mengabadikan beberapa tempat ikonik di Jakarta," ujar mereka.

    White Shoes & The Couples Company kemudian mengunggah foto cover album pertama mereka bertajuk sama dengan nama dari kelompok musik tersebut. Cover album itu diambil dari Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, menggunakan kamera polaroid.

    "Foto: White Shoes & The Couples Company di Jl MH. Thamrin, Jakarta Pusat. Polaroid, Indra Ameng, 2005," tandas White Shoes & The Couples Company.







    (ASA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id