Didi Riyadi Rindu Tur Bareng Element lewat Jalur Darat

    Dhaifurrakhman Abas - 14 Februari 2020 09:00 WIB
    Didi Riyadi Rindu Tur Bareng Element lewat Jalur Darat
    Didi Riyadi (Foto: Medcom/Abas)
    Jakarta: Penabuh drum Element, Didi Riyadi, menganggap personel grup musik tersebut bak keluarganya. Sebab mereka membangun band tersebut bersama-sama dari nol sejak 1999.

    "Ya kayak keluarga sendiri ya. Kita jatuh bangunnya bareng-bareng," kata Didi di atas kapal Phinisi yang berlabuh di Jakarta Utara, Kamis 13 Februari 2020.

    Didi telah bergabung bersama band itu  sejak Element memulai debutnya 21 tahun lalu. Sepanjang karier Element, dia memiliki beberapa momen yang dirindukan.

    "Yang seru kalau tur sih," kenangnya.

    Didi menyebut, hal yang paling dirindukannya ketika Element tur via jalur darat. Kegiatan ini tidak lagi ditemui di Element saat ini.

    "Kayak misalnya tur Sumatra itu bukan naik pesawat, tapi jalan darat. Dan itu momen yang sekarang sih enggak terulang, kita juga sudah enggak kuat ya," ujar dia.

    Hal senada diungkapkan vokalis Element, Ferdy Tahier. Tur via darat dirindukannya lantaran membuat persaudaraan di dalam band lebih terasa erat.

    "Kita kayaknya miss that moment, karena kita tuh tur jalan lagi naik bis, naik mobil. Nah kayaknya tali persaudaraannya lebih kuat.

    Band Element pertama kali memulai debutnya pada 14 Febuari 1999. Selama 21 tahun berkarya, grup musik tersebut sudah merilis sebanyak tujuh album.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id