• DOMPET KEMANUSIAAN LOMBOK : Tanggal 18 AGUSTUS 2018 terkumpul RP 12.914.488.519

Dibayar Lebih Rendah Dibanding Musisi Lain, Band Haim Pecat Agennya

Cecylia Rura - 13 Juni 2018 18:14 wib
HAIM (Foto: gettyimages)
HAIM (Foto: gettyimages)

Jakarta: Grup musik Haim dikabarkan memecat seorang agen karena honor yang mereka terima lebih sedikit dari penyanyi pria yang dirahasiakan namanya. Mereka juga enggan menyebutkan nama festival yang menjadi bibit perkara.

"Kami diberi tahu bahwa honor kami sangat rendah karena aksi panggung kami tidak jauh berbeda dengan pertunjukan yang dimainkan di radio," ungkap Danielle Haim kepada Majalah Grazia, dikutip dari laman NME.

Trio musisi bersaudara asal California itu awalnya tidak berpikir panjang ketika menerima tawaran tersebut. Sebab, panggung tersebut sebagian telah dijual kepada mereka sebagai kesempatan untuk melakukan promosi.

"Kami tidak berpikir panjang tentang itu, lalu kami mengetahui seseorang telah menerima honor 10 kali lebih besar dari kami. Itu alasan kami memecat agen kami," imbuhnya.

Salah satu alasan keberanian mereka berani melakukan tindakan tersebut karena kuatnya persaudaraan mereka dalam band.

"Ini menjadi alasan mengapa aku mencintai saudari-saudariku. Aku mempercayai mereka seumur hidupku. Kami bersama dalam perkara ini."

"Rasanya itu sangat mengerikan dan kacau, ketika bahkan tidak diberi honor dari setengah jumlah yang sama, tetapi dibayar sepersepuluh dari jumlah honor yang semestinya? Itu gila," lanjutnya.

Dalam industri Hollywood, ketidaksetaraan gender terkadang menjadi hal yang kacau dan rumit. Dikutip dari Consequence of Sound, beberapa bulan terakhir laporan baru menegaskan sebuah fakta pada label Sony dan Warner di Inggris, perempuan diberi honor rata-rata 33,8 persen lebih rendah dari pria. Sementara di tangga lagu Billboard hanya sekitar 22 persen dari penyanyi perempuan. Pada tahun 2017, 20 persen dari seluruh penampil dalam festival adalah perempuan.



 


(ELG)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.