Lepas dari YG Entertainment, Lee Hi Dinaungi Label Jay Park

    Cecylia Rura - 23 Juli 2020 17:27 WIB
    Lepas dari YG Entertainment, Lee Hi Dinaungi Label Jay Park
    Lee Hi (Foto: via soompi)
    Jakarta: Penyanyi Lee Hi kini resmi bergabung dengan label musik Hip Hop dan R&B AOMG milik Jay Park. Kabar ini disiarkan resmi label AOMG pada Rabu, 22 Juli 2020.

    "Welcome, Lee Hi! Kami dengan bangga mengumumkan bahwa atis bertalenta, Lee Hi secara resmi telah bergabung dengan AOMG. Nantikan bab Lee Hi selanjutnya bersama AOMG," tulis @AOMGOFFICIAL.

    Popularitas Lee Hi dimulai ketika menjadi runner up dalam K-Pop Star Season 1 pada 2011. Lee Hi kemudian dipinang YG Entertainment pada 2012 dan diklaim YG sebagai representatif vokalis perempuan saat itu.

    Lee Hi pamit dan tidak melanjutkan kontrak setelah 16 tahun bernaung di YG Entertainament. Kontrak eksklusif Lee Hi dan YG Entertainment berakhir pada 31 Desember 2019.

    Lee Hi menambah daftar artis naungan AOMG terkini di antaranya Simon Dominic, Punchnello, Woo Won Jae, ELO, Cha Cha Malone, LOCO, Gray, termasuk Jay Park.

    Lee Hi comeback melalui singel HOLO yang tayang perdana di YouTube OfficialLEEHI pada Kamis, 23 Juli 2020 pukul 15.00 WIB.

    Lee Hi sempat bertandang ke Indonesia dalam Super K-Pop Festival di ICE BSD Tangerang pada September 2019. Penyanyi kelahiran 1996 itu menghibur penggemar selama 30 menit dengan beberapa singel andalan, termasuk 1.2.3.4 dan No One.


     

    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id