Cassandra Band Lepas Singel Sakit

    Cecylia Rura - 26 Februari 2020 07:00 WIB
    Cassandra Band Lepas Singel Sakit
    Cassandra Band. (Foto: Trinity Optima Production)
    Jakarta: Grup musik Cassandra Band melepas singel terbaru berjudul Sakit. Singel ini melanjutkan karya Cassandra Band yang telah merilis Aku Janji, Terbelah Tujuh, dan Pada Suatu Hati.

    Sakit dikerjakan oleh Choki, berkisah tentang dilematis perasaan seseorang terhadap hubungan yang tengah dijalaninya.

    "Setelah 'Aku Janji' yang menceritakan tentang komitmen hatinya, 'Terbelah Tujuh' tentang rasa sakitnya, kini, di lagu 'Sakit' menceritakan tentang perasaan dilema orang tersebut. Karena setelah dikhianati berkali-kali, pasti ada dampak yang dialami oleh orang tersebut," ungkap Choki dalam keterangan tertulisnya.

    Meski terdengar seperti lagu patah hati, lagu ini dijanjikan memiliki pesan berbeda. Cassandra Band ingin menyampaikan rasa patah hati tak perlu dipupuk luar biasa. Bersedih secukupnya karena semua kisah cinta tak selalu berakhir bahagia. Nuansa berbeda juga datang dari aransemen musik berbeda.

    "Saya senang mengeksplore musik, itu kenapa saya membuat lagu juga untuk musisi lain di luar sana. Untuk Cassandra sebenarnya sudah ada pakemnya seperti apa. Tapi kali ini saya ingin mencoba hal berbeda, ingin tahu juga seberapa besar pendengar musik kami mau menerimanya," kata Choki.

    Singel Sakit juga telah divisualkan dalam video musik. Singel Sakit dari Cassandra Band telah dirilis sejak 21 Februari 2020.


     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id