Super Junior KRY Gelar Konser Virtual

    Cecylia Rura - 31 Juli 2020 07:00 WIB
    Super Junior KRY Gelar Konser Virtual
    Super Junior KRY (Foto: via soompi)
    Jakarta: Sub unit Super Junior, KRY bakal menggelar konser virtual pada 23 Agustus 2020 pukul 3 sore waktu setempat melalui V LIVE. Konser dari Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung akan membawakan lagu dari album mini perdana When We Were Us.

    Album When We Were Us memuat enam nomor lagu yang dirilis perdana pada 8 Juni 2020. Ini merupakan album perdana KRY sejak memulai debut pada 2006.

    Konser virtual When We Were Us bekerja sama dengan Beyond LIVE, platform kolaboratif antara SM Entertainment dan Naver. Mereka menyuguhkan pengalaman berbeda bagi penonton dalam menyaksikan kosner daring.

    Dilansir Soompi, konser When We Were Us menampilkan konsep dongeng. Personel KRY turut ambil peran dalam alur cerita dongeng di konser nanti, didukung pengerjaan grafis AR, serta menciptakan nuansa interaktif dengan penonton.

    Konser virtual When We Were Us menjadi kali pertama bagi KRY dalam lima tahun terakhir. Super Junior KRY melakukan tur Asia Phonograph in Seoul pada 22-23 Agustus 2015. Tur di 10 kawasan Asia berhasil menarik perhatian 120 ribu penonton.  

    Pada Mei lalu, rangkaian konser Beyond LIVE menampilkan para artis SM Entertainment. KRY dalam formasi Super Junior tampil pada 31 Mei 2020.


    (ELG)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id