OnlyOneOf Tuai Kontrovesi karena Koreografi Seksi Lagu libidO

    Sri Yanti Nainggolan - 10 April 2021 12:40 WIB
    OnlyOneOf Tuai Kontrovesi karena Koreografi Seksi Lagu libidO
    OnlyOneOf (Sumber: naver.com)



    Jakarta: Boyband OnlyOneOf menuai kontroversi karena koreografi seksi pada lagu libidO dalam sebuah acara musik. Mereka pun memberikan klarifikasi. 

    Dilansir Allkpop, kontroversi tersebut terkait gerakan tarian eksplisit seksual mereka yang diduga berlebihan. Penonton menilai banyak gerakan tangan menyentuh anggota tubuh member lain yang terlalu vulgar dalam acara musik Mnet M! Countdown, Kamis, 8 April 2021. 






    Menanggapi hal tersebut, salah satu member, Love, tak menyangka reaksi yang diterima akan seheboh itu. 

    "Saya tahu kami akan mendapatkan reaksi yang berbeda dari biasanya, tapi saya terkejut dengan betapa panasnya reaksinya," kata Love dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

    Menurut dia, OnlyOneOf tampil sesai dengan konsep naluri dan dorongan sebagai manusia yang diaplikasikan dalam bentuk tarian dalam panggung. 

    "Jika Anda tahu cara kami bercerita sejak debut, Anda akan bisa menikmatinya (koreografi) dengan cara yang lebih bermakna daripada hanya menganggapnya provokatif," papar dia. 

    Personel lain, Rie, juga menjelaskan bahwa properti tali dalam pertunjukan tersebut untuk meningkatkan imajinasi penonton. 

    "Saya yakin banyak penggemar yang terkejut, tetapi Anda akan dapat menikmati estetika yang belum diperlihatkan OnlyOneOf sebelumnya," kata Rie. 

    OnlyOneOf adalah boyband yang debut pada 2019 dengan jumlah anggota tujuh orang. Mereka baru saja melakukan comeback dengan lagu berjudul LibidO yang rilis di laman YouTube Stone Music Entertainment pada 8 April 2021.

    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id