Rapper DMX Meninggal Dunia karena Serangan Jantung

    Sri Yanti Nainggolan - 10 April 2021 09:38 WIB
    Rapper DMX Meninggal Dunia karena Serangan Jantung
    DMX (Instagram: @dmx)



    Jakarta: Rapper asal Amerika Serikat, DMX, meninggal dunia karena serangan jantung. Ia tutup usia pada 50 tahun. 

    Dilansir People, rapper sekaligus aktor bernama asli Earl Simmons tersebut meninggal di WhitePlains Hospital, News York. Pihak keluarga telah mengkonfirmasinya. 

     



    "Kita sangat sedih mengumumkan bahwa kesayangan kami, DMX, yang memiliki nama lahir Earl Simmons, meninggal dunia pada usia 50 tahun di White Plains Hospital," demikian pernyataan keluarga DMX, dilansir dari People, Sabtu, 10 April 2021.

    Pihak keluarga berada di dekat DMX ketika alat penunjang hidup dilepaskan. Alat tersebut sudah digunakan DMX beberapa hari terakhir. 

    DMX dikenang sebagai seorang pahlawan yang  berjuang hingga akhir. Ia mencintai keluarganya sepenuh hati dan menikmati setiap waktu yang dihabiskan bersama. Selain itu, keluarga dia percaya musik DMX juga menginspirasi banyak penggemar di dunia. 

    "Kami menghargai semua cinta dan dukungan selama masa yang sangat sulit ini. Tolong hormati privasi kami karena kami berduka atas kehilangan saudara laki-laki, ayah, paman, dan pria yang dikenal dunia sebagai DMX,"ujar pihak keluarga. 

    Mereka akan memberikan informasi terkait upacara pemakanan setelah semua hal jelas. Sementara itu, pihak rumah sakit telah memberikan penyataan bela sungkawa dan penyebab kematian DMX secara resmi.

    "Earl Simmons meninggal dengan damai dengan hadirnya keluarga setelah menderita serangan jantung yang dahsyat," ucap White Plains  Hospital. 


    (UWA)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id