Poster Misterius yang Menandakan Album Baru Coldplay

    Medcom - 18 Oktober 2019 09:00 WIB
    Poster Misterius yang Menandakan Album Baru Coldplay
    Coldplay (Foto: gettyimages)
    Jakarta: Setelah empat tahun merilis album A Head Full of Dreams, kini Coldplay digadang-gadang akan merilis album terbarunya yang dirumorkan berjudul "Experimental" pada tahun 2019.

    Album itu sepertinya sudah mulai disinggung dengan poster misterius di Sao Paulo, Brasil. Poster itu muncul di Stasiun Metro Paulista, namun sekarang sudah dipindahkan entah ke mana.

    Dilansir NME, sang vokalis Chris Martin dan timnya mengatakan bahwa album barunya akan kembali dengan sentuhan seni yang lebih menarik dari sebelumnya, sebelum merilis yang lebih mainstream yang dijadwalkan akan rilis tahun 2020.

    "Album pertama adalah sisi yang lebih eksperimental dari Coldplay, mereka mungkin tidak akan tur sampai 2020 ketika yang berikutnya tiba," kata salah satu sumber, seperti yang dilaporkan kepada The Daily Star.

    Salah satu fansite Coldplay, 'Colplaying' melaporkan bahwa pihak outlet di Stasiun Metro Paulista yang mempromosikan karya band rock asal Inggris itu hanya menampilkan poster misterius itu beberapa jam saja.

    Sutradara video musik Coldplay, Mat Whitecross mengatakan bahwa dirinya mendengar beberapa hal dan memfilmkan beberapa bagian dari mereka. Tetapi Mat sepertinya tidak diizinkan untuk membocorkan hal tersebut, dan dia mengklaim proyeknya tersebut akan sangat menarik.

    “Mereka adalah band yang sangat sukses sehingga narasi yang digambarkan di media adalah ‘Oh, mereka pasti berada di tengah jalan'. Apakah Anda suka band atau tidak, setiap album adalah percobaan dan ini sangat berbeda dari yang terakhir," kata Mat.

    Mat juga menjelaskan bahwa Coldplay selalu ingin menantang diri mereka sendiri dan ingin mengejutkan orang lain. Itulah sebabnya mereka bekerja dengan orang-orang seperti Brian Eno dan Mat yakin apapun yang Colplay lakukan selanjutnya akan mengejutkan bagi semua orang.

    Sementara itu, saat ini Coldplay dikonfirmasi akan tampil bersama Metallica dan Billie Eilish untuk pertunjukan amal gaya 'Live Aid' untuk memerangi kemiskinan dunia bulan depan, band ini juga akan berada di antara mereka yang dikabarkan untuk line-up Glastonbury 2020.

    (Azhar Bagas Ramadhan)

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id