Penjualan BTS Meal Mencapai Jutaan Paket

    Sunnaholomi Halakrispen - 24 Juni 2021 15:40 WIB
    Penjualan BTS Meal Mencapai Jutaan Paket
    BTS (Foto: soompi)



    Jakarta: Boy group BTS berkolaborasi dengan McDonald's dengan menciptakan paket makanan. Kolaborasi pertama mereka dinyatakan sukses, karena di Korea saja sebanyak 1,2 juta paket makanan itu habis terjual.

    Dilansir dari Soompi, pada bulan lalu McDonald's bekerja sama dengan BTS untuk meluncurkan BTS Meal. Paket makanan itu dirancang sesuai dengan preferensi para idola dan disebar di 50 pasar di seluruh dunia.

     



    Meskipun makanannya sedikit bervariasi di daerah tertentu, namun rata-rata terdiri dari 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng porsi sedang, minuman ukuran sedang, serta cabai manis dan saus Cajun.

    Pada 23 Juni 2021, McDonald's Korea secara resmi mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 1,2 juta BTS Meals hanya di Korea saja. Angka tersebut terhitung sejak peluncuran makanan pada 27 Mei 2021 di Korea Selatan.

    Selain itu, popularitas BTS Meal mendorong keseluruhan penjualan Chicken McNuggets di Korea Selatan. Selama periode 27 Mei hingga 21 Juni, penjualan Chicken McNuggets melonjak 250 persen dari periode empat minggu sebelum peluncuran BTS Meal.

    "Sejak peluncuran BTS Meal, pelanggan dari segala usia dan jenis kelamin telah menikmatinya. Dan sebagai hasilnya, kami telah mencatat jumlah penjualan yang mengejutkan," ujar seorang juru bicara McDonald's Korea.

    "Karena penjualan makanan akan berlanjut selama sekitar satu minggu, kami berharap akan ada lebih banyak pelanggan yang mencari makanan di hari-hari mendatang," tambahnya.



     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id