Raisa Raih Enam Nominasi AMI Awards 2021

    Medcom - 18 Oktober 2021 20:40 WIB
    Raisa Raih Enam Nominasi AMI Awards 2021
    Raisa (Foto: dok. Juni Record)



    Jakarta: Raisa Andriana menyabet enam nominasi sekaligus dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) 2021. Album terbarunya It’s Personal masuk dalam kategori Album Terbaik-Terbaik dan Album Pop Terbaik.

    Raisa merupakan penyanyi solo pop asal Indonesia yang mulai eksis setelah merilis single pertamanya "Serba Salah" pada tahun 2011. Raisa diketahui pernah memenangkan AMI Awards 2012 dalam kategori Pendatang Baru Terbaik-Terbaik.

     



    Setelah kurang lebih 10 tahun berkarya di industri musik Indonesia. Raisa kembali dengan album terbarunya yang berujudul It’s Personal. Album ini dirilis Raisa bertepatan dengan hari ulang tahunnya yaitu, 6 Juni.

    Kembalinya Raisa merilis album ini membawanya mendapatkan enam nominasi sekaligus dalam AMI Awards 2021. Nominasi tersebut adalah Album Terbaik-Terbaik, Karya Produksi Terbaik Terbaik, Artis Solo Wanita Pop Terbaik, Album Pop Terbaik, Karya Produksi Kolaborasi Terbaik, dan Karya Produksi Re-Aransemen Terbaik.


    Daftar Nominasi AMI Awards 2021


    Nominasi tersebut tidak hanya menyangkut album barunya. Namun, lagu re-aransemen kolaborasinya bersama Andi Rianto yang berjudul Bahasa Kalbu juga memasuki nominasi AMI Awards ke-24 tersebut.

    AMI Awards akan menggelar malam puncaknya pada 15 November 2021 dengan mempersembahkan 55 kategori dan 3 penghargaan khusus yaitu, Lifetime Achievement, Legend Awards, dan Dedikasi Musik.

    Daftar lengkap nominasi AMI Awards 2021

    (Aulya Syifa)











     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id