Tiket Konser Westlife di Indonesia Habis, Promotor Usahakan Jadwal Tambahan

    Cecylia Rura - 29 Maret 2019 16:15 WIB
    Tiket Konser Westlife di Indonesia Habis, Promotor Usahakan Jadwal Tambahan
    Westlife. (Dok. Full Color Entertainment)
    Jakarta: Tiket konser reuni Westlife The Twenty Tour di Indonesia pada Agustus mendatang terjual habis dalam waktu dua jam. Padahal, penjualan tiket konser Westlife baru dibuka pada Kamis, 28 Maret 2019 pukul 11.59 WIB.

    Promotor konser Full Color Entertainment kini tengah dalam tahap diskusi untuk menambah jadwal konser Westlife di Indonesia.

    "Kami selaku pihak promoter dan management Westlife sedang dalam tahap diskusi apabila memungkinkan untuk membuat show tambahan konser Westlife di Indonesia untuk menyenangkan para penggemar Westlife yang jumlahnya masih sangat banyak, semoga kami bisa segera menemukan tanggal dan waktu yang tepat," ungkap David Ananda, CEO Full Color Entertainment dalam keterangan tertulis.

    Konser Westife The Twenty Tour 2019 kali ini menjadi ajang reuni boyband asal Iralndia setelah melalui tujuh tahun masa hiatus. Tajuk tur konser ini sekaligus sebagai perayaan 20 tahun Westlife berkarier di industri musik.

    Dalam jadwal resmi, Westlife tampil pada 7 Agustus 2019 bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Westlife melanjutkan perjalanan ke Kuala Lumpur, Malaysia selama dua hari pada 8 dan 9 Agustus 2019. Jadwal ini masuk dalam putaran kedua yakni di kawasan Asia. Sebelum ke Indonesia, Westlife dijadwalkan konser di Manila, Filipina pada 30 Juli 2019.

     



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id